Your Success Secret: Rahasia Kesuksesan

 Your Success Secret: Rahasia Kesuksesan


Mungkin bukan hanya penulis itu yang takjub dan ingin tahu, ada apa sebenarnya dalam dirimu. bagaimana kamu bisa sangat  berkarisma padahal wajah dan penampilanmu biasa saja?
Dan bagaimana bisa band mu sedemikian sukses dan besarnya padahal usaha yang dirintis penulis itu berangkatnya sama-sama dari tahun 2010. Apa resep sebenarnya.


Karena itulah sebenarnya ia menulis novel tentangmu, ia mau mencomot resepnya untuk ia praktekkan. Tapi ya komunikasi buntu, kamu terlalu sibuk.


Pada suatu kesempatan ia tanyakan perihal ini pada gurunya yang adalah strategic planner di sebuah perusahaan advertising besar di jakarta.


Seperti biasanya guru itu tidak memberikan jawaban langsung, malah memberinya pertanyaan2 yang harus dia cari jwbnnya sendiri. Mengevaluasi, menelaah.

Ia terus meraba-raba, dan menemukan jawaban. Kira-kira saja sih, tapi ya memang ia akui hal-hal itu tak sepenuhnya ia miliki sehingga pencapaiannya jauh dari pencapaian kamu dan group band-mu.
Kalian punya tim yang solid, baik internal maupun eksternal. Berlima anggota band mu saja sudah bukan cuma partner tapi kemudian berasa bersaudara
Setelah tertipu dengan manajemen yang terdahulu, seolah kalian bahkan memantul dan melenting bersama manajemen baru yang jauh lebih professional.
They handle you carefully and make your band as their priority at first. Baru setelah kalian besar dan jaya, they handle others with the same way
Kru armada perangmu yang bertiga belas juga faktor pendukung yang signifikan. Segala tetek bengek di lapangan,dr show ke show, all run fluently because of them. We can’t deny that fact.
Your band's blueprint, karya seni yang menurut sebagian orang dianggap alay, justru digemari para fans mu yang militan. Your tribe,your platform
Mereka trus di belakangmu bahkan setelah ada tudingan plagiasi. Mereka yang trus menunggu karya-karya kalian dengan antusias. They buy your albums. Menelpon  radio-radio untuk memutar lagu-lagumu dan  memention televise-televisi untuk menampilkan  aksi panggungmu.
Gabungan antara kurasi yang tepat akan karya seni yang kalian cipta, knowing your niche very well and responds to their needs dan great teamworks. Mungkin itulah resep keberhasilan, keberlangsungan dan kebesaran kalian. Kita semua tahu, untuk memulai mungkin tidak sulit tetapi untuk melanjutkan berkesinambungan, istiqomah dan mengalami eskalasi peningkatan bukanlah hal yang mudah.

Daaaan.. hari ini 11 Februari adalah hari ulang tahun pasukan fans-mu. Whoaaaa.. that’s so great. Selamat ulang tahun pasukan, semoga makin  kompak, berkah dan berjaya.



baca bagian 11
baca bagian 12



Komentar