Wild Dream

Wild Dream




Kamu pasti nggak pernah kebayang ini, karena dia – that little author lady in black- bahkan juga tidak pernah menyangka bahwa mimpi liar ini akan datang padanya. Setelah tujuh bulan pertemuannya denganmu dan tidak berbuah satu mimpipun tentangmu, tiba-tiba saja fajar tadi bunga tidur itu datang. Dalam mimpinya, grup kalian manggung tapi tanpa kamu- si Ngocol- dan teman akrabmu-Si Bijaksana. Daaan…nggak tahu gimana setelah manggung dan ketemu di backstage, tiba-tiba teman grup Band-mu Si Ganteng Yang Galak itu melumat bibirnya. That little lady in black menikmatinya, tetapi sebelah matanya melirik temanmu yang satu lagi – Si Ganteng Tapi Manyun – dan dia bilang, “please, jangan cerita keSi Ngocol.”

Oh my! Mimpi apa pula itu!  Perempuan mungil itu terbangun dan ketawa nggak jelas. Ki maksude ngimpine ki opoooo…. Ahahaha :D

Btw, that’s just intermezzo, right?

Coz semua orang tahu sebenarnya dua temanmu yang lain itu lebih ganteng dari kamu. Tapi entah karena suaramu yang lebih merdu, atau karena kamu front man, atau karena dirimu yang nyata-nyata lebih kharismatik.
Terbukti tiap kali  pasukan fans alias penggemar band kalian aka fans-mu kumpul untuk menemui kalian, entah itu sebelum atau sesudah manggung (baik di venue/lapangan atau di TV)   selalu mereka tetap setia menunggumu keluar untuk menemui kalian. Menunggu dengan was-was dan excited, karena kamu meski mau kadang terlalu capek atau sakit sehingga tak kuat untuk beraktifitas lebih, berharap kamu akhirnya muncul, memberi salam dan menyempatkan foto bersama-sama   dengan mereka.
Yach, padahal di situ mungkin tadinya sudah komplit semua. Tiga belas orang pasukan perang juga tiga temanmu pemain  Band, Si Bijak, Si Ganteng Tapi Galak dan si Ganteng tapi Manyun.  Mereka masih belum cukup untuk para fans-mu. Kamulah maskotnya, masternya, kamu yang dnanti-nanti.

Meskipun begitu, kamu tetap lembah manah, rendah hati, tidak sombong dan menghargai semua penghargaan yang datang padamu. With most grateful  and thankfulness. Mungkin sebab itulah kamu makin dicintai dan dibanggakan serta diteladani.



Komentar