improving writerpreneurship

Post Top Ad

Seminar Pendidikan, Festival Rebana Dan Campus Expo 2016




Seminar Pendidikan, Festival Rebana Dan Campus Expo 2016

Seru  dan keren banget karena akhir pekan kemarin DN Writing School berkesempatan menjadi salah satu peserta Campus  Expo 2016. 





 Seminar Pendidikan, Festival Rebana & Campus Expo 30-31 Januari 2016 dengan tema *Dari Demak Untuk Indonesia* ini digelar di Aneka Jaya & Pendopo Kabupaten Demak. Buku-buku Hasfa & DN ada di booth DN Writing School. 

=




Alhamdulillah pembukaan Seminar Pendidikan, Festival Rebana Dan Campus Expo berlangsung lancar. DNWritingSchool is so blessed and so proud to be part of 17 Campus who represent here.



Pada hari kedua, di pendopo Kabupaten Demak berlangsung Seminar Pendidikan 'Dari Demak Untuk Indonesia' dengan keynote speaker profesor termuda di Indonesia dihadiri sekitar empat ratus peserta. . Pembicara lainnya adalah rektor UIN, rektor Unissula dan accessor BAN PT 
#MenujuDemak2030 #seminar#pendidikan #education #demak#indonesia #KitaBisa #Dream #Great#Mimpi #Sakti #sinergi #action#SehatAmalKayaTemanIlmu #pendopo#kabupaten #putradaerah #sukses#achievement #pencapaian #sinergi


Sedangkan di Aneka Jaya, meski mendung tapi kompetisi rebana tetap berlangsung seru. ada tiga puluh dua grup yang meramaikan festival rebana di rangkaian acara Campus Expo 2016. Yach namanya Demak Kota Wali, budaya lokal yang umum digemari pastinya rebana. 


Menarik,bahwa event dua hari ini digelar oleh komunitas mata air dan komunitas bina bunga bangsa yang notabene anak-anak nahdliyin,pada hari milad NU tapi tidak terang-terangan membawa nama Nahdlatul Ulama. Sehingga yang tercipta kesan inklusif, melebur, membaur.

Mungkin berangkat dari pengalaman bahwa jika membawa-bawa bendera organisasi tertentu,biasanya yang 'merasa' berseberangan gak tertarik, bahkan nyinyir-nyinyir.


Menjadi lebur dan tidak terkotak-kotak memang jalan menuju kebersamaan dan persatuan. Lebih baik begitulah daripada alih-alih meninggikan Islam, tapi sebenarnya meninggikan bendera masing-masing.


Bagi teman-teman yang juga akan mengadakan seminar, workshop, pelatihan kepenulisan ataupun writerpreneurship ataupun belajar secara privat/mandiri, sila sms/wa 085701591957 

Untuk info lebih lanjut, bisa teman-teman lihat di link ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad