Apakah Cinta Bisa Bertumbuh Meski Tak Ada Benih

Apakah Cinta Dapat Tumbuh Meski Tak Ada Benih


Usiamu makin bertambah. Tiga puluh tidak lah muda lagi. Apalagi dengan wajah borosmu yang bahkan ketika masih muda saja sudah kelihatan kayak bapak bapak. Yang bilang gitu anjie lho ya waktu wawancara kamu untuk kanal berita baik di you tube nya. Ehehe
Tapi kamu menyadarinya juga. Sehingga mau tak mau kamu mulai melirik juga beberapa nama dan wajah yang ditawarkan atau menawarkan diri.
Sayangnya setelah pengalamanmu yang terakhir dengan pacarmu yang mirip paramita rusady itu kamu merasa harus makin selektif.
Karena waktu itu kenalanmu juga yang mengenalkan dan mencomblangkanmu dengannya, dan ketika kalian bubar entah gimana kenalanmu itu pula yang mencomblangkan mantan pacarmu itu dengan pria lain, atau mungkin pria pria lain. Jadi kelihatan semacam germo saja. Naudzubillahi minndzalik tapi bagaimana pun kamu tak ingin berprasangka buruk dan menduga duga yang negatif pada siapapun itu, apalagi orang yang pernah hadir dalam.kehidupanmu.
Saat ini ketika ada juga model lain yang terlihat naksir kamu, segera kamu menjaga jarak. Utamanya karena kamu tak ingin tergesa-gesa mengambil simpulan atas bajakan amygdala dalam kepalamu, tak ingin memberi harapan kosong pada orang lain karena kamu pernah merasakannya dan itu sungguh tidak menyenangkan, lalu alasan lainnya yach ternyata memang tak mudah untuk jatuh cinta lagi.
Apakah cinta bisa bertumbuh meskipun benihnya tidak ada?


Komentar