improving writerpreneurship

Post Top Ad

Podcast Bagian dari Writerpreneurship

Podcast Bagian dari Writerpreneurship


Percaya nggak kalau dibilang bahwa podcast itu bagian dari writerpreneurship juga?

Percaya lah

Percaya aja deh ya

Seorang teman yang kenal di dunia maya aka twitter sudah sejak lama mengajak aku untuk diwawancarai dalam rangka upaya dia membuat channel podcast. Kebetulan waktu itu kami lagi membahas tentang keterbetulan aka ndilalah dan kayaknya cocok kalau diobrolin dan jadi bahan untuk diskusi lebih lanjut.

Waktu itu karena kesibukan, rencana tersebut belum jadi diwujudkan.

Eh tahu-tahu kemarin dia sudah share hasil wawancara dengan pebisnis aka enterpreneur di bidang agronomi. Kubilang wah jadi bikin nih podcast-nya.  Tayangan perdana nih?

Rupanya itu podcast yang ketiga. yang pertama wawancara dengan penulis juga kayak aku, ghost writer juga. Yang kedua wawancara dengan ainun najib komandannya kawal covid dan kawal pemilu waktu itu. Nahdiyyin asli yang tinggal di Singapura.

Keren podcast-nya.

Dia minta aku lagi untuk  mengisi podcast-nya. Kubilang suaraku medhog banget. Katanya enggak apa-apa. Oke deh insya Allah kapan-kapan. Temanya masih belum kupikirkan apakah tetap yang dulu pernah kita bahas atau mau ganti aja.

By the way, podcast ini juga butuh ketrampilan menulis. Karena harus menemukan temanya yang bagus, merancang konsepnya dan mengaturnya supaya mengalir lancar serta pesannya sampai.

Kalau juga mau bikin podcast, apa nama channel-mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad