Turun 8 kg Dalam 2 Minggu

Turun 8 kg Dalam 2 Minggu

Kamu mungkin sekali percaya karena kamu mungkin juga mengalaminya. Sebab beberapa kali terlihat kalau kamu bisa cepat sekali, kadang terlihat gemuk berisi, kadang terlihat sickpack. Tadinya that little lady in black nggak habis pikir, how come gimana ceritanya bisa secepat itu bolak balik badannya berubah. Memangnya diet apa, olah raga apa, ngapain.

Ternyata dia sendiri akhirnya melakukannya dan alhamdulillah berhasil. Dalam kurun waktu dua minggu saja berat badannya turun delapan kilogram, sebuah pencapaian yang tak terbayangkan sebelumnya.

Memang nurani dan akal waras  kita selalu bilang bahwa yang penting adalah brain dan attitude, tetapi bagi penampil macam kamu yang artis, atau penulis itu yang kadang-kadang musti tampil di depan audience juga, performance adalah juga kunci. Dan terlalu gemuk bisa menjadi masalah. Nggak cuma karena jadi kurang percaya diri tetapi juga sesungguhnya kurang sehat.




Masalahnya kadang-kadang kan kalau pas bepergian dan dapat makanan enak gratis gitu suka lupa diri ya? Ahaha:D

So, kuncinya kayaknya ada dalam pengendalian diri dan pengendalian hawa nafsu. Semoga setelah diet yang alhamdulillah berhasil ini, bisa lebih terkontrol  makan dan ngemilnya. Aamiiin.






Komentar