Seminar Diet Alkali Bareng Wied Harry

Seminar Diet Alkali Bareng Wied Harry


Sudah lama sebenarnya pengen mempraktikkan lagi food combaining yang dulu pernah akrab dengan saya, tapi berantakan gegara waktu itu dapat undangan pelatihan kepenulisan di Puncak dan kedinginan serta khawatir jatuh sakit sehingga akhirnya makan nasi dan lauk lengkapnya.


Beberapa kali mau mencoba sendiri lagi belum berhasil juga. Dus, ketika ada flyer digital acara bareng pak wied harry ini melambai lambai menggoda, akhirnya saya putuskan untuk.ikutan. yeach, siapa tahu motivasi nya jadi lebih kuat dan makin tahu tata aturan serta menu menunya.

Maka dengan semangat empat lima kaki melangkah ke guest house eben heizer di seberangnya resto pesta kebun yang kebetulan setahun lalu jadi meeting point waktu kami para blogger diminta datang meliput acara sebuah provider.

Awalnya acara seminar akan diselenggarakan di teracota cafe di lantai duanya guest house eben heizer, tapi karena satu dan lain hal acara dipindah ke lantai tiganya, di hall pertemuan yang sering buat ajang latihan yoga.
Pak.wied harry rupanya sudah rawuh dari jam delapan. Langsung dengan sabar meladeni pertanyaan-pertanyaan dari beberapa ibu sepuh yang sudah rawuh juga. Serta mbak pelatih yoga yang punya lokasi event kali ini. 





Acara dimulai agak molor dari rencana dan  sempat mati listrik juga. Tapipak Wied Harry berhasil mengkondisikan audience sedemikian rupa sehingga musti fokus pada pemaparannya yang sebagian besar sesungguhnya pernah kita baca dan kita dengar serta lihat di televisi. 

But, ada yang berkesan juga bagiku, antara lain tentang pola makan yang berkesadaran serta  berapa persen pembagian yang tepat antara porsi sayur, karbo dan lauk. 

Siiip deh. Bismillah ya, langsung kita praktikkan saja. Semoga tiga bulan ke depan ada hasilnya yang menggembirakan. Meski harus puasa dari makanan-makanan maknyus, dan kalau kata temanku kita makan buah-buahan kayak burung dan makan sayur-sayuran mentah kayak  wedhus. 

Ahaha:D


But, seperti  kata pak Wied Harry yang menyitir ungkapan seorang selebs luar negeri yang tetap ramping sehat meski sudah berusia tujuh puluh satu tahun, 
kalau kita baik pada tubuh kita, maka tubuh kita juga akan baik pada kita. 
Gitchu:D

Komentar