improving writerpreneurship

Post Top Ad

ford mundur dari Indonesia

Ford mundur dari indonesia

Jakarta - Ford menggegerkan dunia otomotif Indonesia 25 Januari 2016 ini. Ford memutuskan untuk mundur dari Indonesia.

Ada apa gerangan dengan Ford? Padahal dari sisi penjualan, mobil Amerika ini cukup diterima pasar, dengan angka penjualan tahun lalu yang mencapai sekitar 5.000 unit, tergolong besar untuk merek sekelas Ford.

Berikut keterangan resmi Ford yang disampaikan Ford Motor Indonesia di situs resminya:

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami,
Bagus Susanto
Managing Director,
Ford Motor Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad