improving writerpreneurship

Post Top Ad

111 Perempuan Berkisah

111 Perempuan Berkisah


Judul buku: 111 Perempuan Berkisah
Pengarang: Dian Nafi dkk
Jumlah halaman: 376
ISBN: 9796021784969
Seperti judulnya, buku ini ditulis secara keroyokan oleh 101 perempuan. Pengarang-pengarang buku ini memiliki latar belakang berbeda. Penulis, guru, desainer, mahasiswi, ibu rumah tangga, bahkan bidan. Dengan perbedaan itu, semua penulis menyatukan gagasan masing-masing ke dalam buku ini.

Buku ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu puisi, cerpen, opini, dan kisah inspiratif. Setiap kontributor berkontribusi di salah satu bagian. Dengan pembagian seperti itu, saya rasa cukup adil agar setiap kontributor dapat mengasah kemampuan secara lebih terarah.

Setiap tulisan dituturkan dengan gaya masing-masing penulis dengan tidak lupa meninggalkan pesan pada setiap tulisan. Tujuan pembuatan buku ini adalah untuk berbagi kasih sayang. Karena tujuan itulah, cerpen paling menyesakkan sekalipun tetap bisa membuat sedikit tersenyum. Salah satu kekuatan hebat perempuan adalah dapat dengan mudah membuat perempuan lain tersenyum, tetapi juga dapat dengan mudah membuat perempuan lain menangis tanpa suara. Dan, buku ini berisi kekuatan yang pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad