improving writerpreneurship

Post Top Ad

Lagu Opick Inspirasiku

Lagu Opick Inspirasiku


judul : Lagu Opick Inspirasiku
penulis: dian nafi dkk
Tebal : vi + 192 hlm
Harga : Rp 38.000,-
ISBN : 978-602-8597-62-3
Sinopsis:
Opick. Hmm, siapa yang tidak mengenalnya. Perjalanan hidupnya dalam menemukan dirinya sendiri, telah menginspirasi banyak orang. Bermula dari pencarian demi pencarian, lalu menerima keterbatasan dirinya. Tetapi yang terjadi setelah itu adalah menemukan ketidakterbatasan. Di situlah, Tuhan menampakkan diriNya. 
Itulah pesan rasa yang disampaikan Opick dalam lagu-lagunya. Ratusan ribu pasang telinga mendengarkan perjalanan itu. Ratusan ribu hati tersentuh merasakan proses itu. Ratusan ribu orang tercerahkan oleh lagu itu. Ratusan ribu orang terbangkitkan oleh lagu itu. Menjadi menemukan diri sendiri dan menemukan Tuhannya dan lalu hidup bersamaNya dalam kedamaian.
Kisah-kisah dalam buku ini, adalah kisah-kisah terbaik yang terinspirasi oleh lagu-lagu Opick. Siapa saja bisa mengalaminya. Mereka sudah merasakannya. Mereka sudah menyelesaikannya. Mereka sudah melewatinya. Bagaimana dengan Anda?
Rasakan kisah-kisah menyentuh hati ini dan ambil manfaatnya bagi kehidupan Anda. Mudah-mudahan Anda juga terinspirasi dan bisa menyelesaikan masalah-masalah Anda dengan lebih mudah. Imageiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad