Semua Orang Sebenarnya Berusaha Akurat Tapi Tidak Belajar Kurasi

Semua Orang Sebenarnya Berusaha Akurat Tapi Tidak Belajar Kurasi


Begitulah.
Orang-orang yang berkecimpung di bidang sains mencoba menemukan rumusan terbaru dengan melakukan berbagai eksperimen, percobaan.

Orang-orang matematikawan membuat banyak persamaan dan rumus-rumus penting.

Orang-orang bisnis dan wirausaha melakukan banyak terobosan demi bisa akurat menembus pasar dan menciptakan pemasukan yang banyak dari penjualan.

Orang-orang yang bergerak di bidang olahraga berlatih terus menerus agar bisa akurat memasukkan bola ke dalam gawang, bola basket ke dalam ring, dan seterusnya dan sebagainya.

orang-orang literasi dan penerbitan mencoba menerawang tren agar akurat memenangkan pasar pembaca yang makin tak jelas polanya.

Orang-orang yang turun ke sawah dan kebun, berusaha menanam dengan metode paling akurat dan menggunakan benih paling unggul agar menghasilkan panen berlimpah.

Orang-orang pabrik dan perusahaan memperbarui sistem mereka agar makin akurat mengikuti dunia, manajemen, SDA, SDM, teknologi yang terus menerus dan secepat kilat bergeser dari waktu ke waktu.

(sebagian) Orang-orang (yang katanya) beragama ingin akurat masuk surga dengan cara cepat dan mudah. Tapi mereka lupa belajar kurasi, lalu mengambil mentah-mentah ajaran yang ngawur. Lalu....BOOOM!!! DOOOOR!!!

Mari belajar kurasi!



Komentar