Gebyuran Di Niagara

Gebyuran Di Niagara


Jangan salah ya. Ini bukan Niagara yang di sana  itu lho. Ini kolam renang Niagara  di kota Demak.  :D

Letak kolam renang Niagara ini dekat dengan  pusat kota, butuh  lima menit saja untuk mencapai lokasi kolam renang yang berada di tepi jalan Bayangkara Lama.  Bisa diakses dari jalan Bayangkara Lama,  bisa dicapai dari Jalan Kyai Jebat. 

Anak-anak selain suka wisata alam juga hobby banget lama-lama gebyuran di sini. Ada dua jenis kolam sih,  yang lebih dalam untuk remaja dan dewasa. Sedangkan anak-anak bisa bermain air dan berenang di kolam yang nggak dalam.
dua jenis kolam
dua jenis kolam
Paling suka anak-anak tuh luncuran. mereka lari-lari naik ke gazebo yang berjejer di tengah-tengah kolam. trus seluncuran deh, byur!

luncuran
Seluncuran yang ada di kolam dewasa tentu saja lebih panjang  sebab tower dan  gazebonya lebih tinggi dibandingkan dengan  yang ada di kolam anak-anak. Setelah agak besar sekarang, anak-anak suka nyobain juga seluncuran dari situ. 
Aku kalau pas nggak ikut nyebur, duduk-duduk aja di  gazebo bareng  para penunggu  lainnya. Ngobrol, ngamatin anak-anak yang bersenang-senang, atau kadang meneruskan baca buku yang sedang bikin gandrung. 
Niagara Demak
Ada lumayan banyak tempat untuk berteduh di sini lah.  Tidak seluruhnya  berupa saung dengan atap joglo, ada juga yang  hanya  berupa semacam bentuk halte.
Niagara Demak
selalu penuh di hari libur
Meja bundar dengan payung  dan kursi-kursi yang mengelilinginya? Ada juga lah.  Karena letaknya  berdekatan dengan kolam, kita jadi bisa ikut merasakan  segarnya cipratan air kolam.

Niagara Demak
Kalau mau yang lebih teduh lagi dan agak jauh dari kolam, kita bisa menikmati makan dan minum di kafe yang ada di  bangunan sebelah barat kolam.
Niagara Demak
kafe, tampak dari kejauhan
Kami  menghabiskan waktu usai kelelahan dan kelaparan setelah seharian berenang  di kafe ini. Harga makanan dan minumannya terjangkau, meskipun macam alias pilihannya memang tidak begitu banyak.


Yuk gebyuran di Niagara 


#DutaWisataDemak
#BrandAmbassadorDemak

Komentar