Jakarta Adalah Rumah Ketiga

Jakarta Adalah Rumah Ketiga


Kedengarannya seperti berlebihan kalau bilang Jakarta adalah rumah ketiga saya setelah Demak dan Semarang. Tapi ya gitu deh, rasanya kalau tiba di Jakarta itu hawanya maknyessss...tentrem, nyaman, adem. Eh kok bisa sih? Kan Jakarta panas, gerah, macet, riuh, sibuk dan segala macamnya sehingga kesan umumnya adalah kacau.

Mungkin karena kalau ke Jakarta tuh hawanya senang-senang, dapat hiburan, dapat pelajaran dari banyak seminar, pelatihan dan festival hingga undangan dinner dan maksi serta awarding night,  jadi serasa rumah gitu :D


Insya Allah rencananya tengah sampai akhir Desember ini juga aku dan anak-anak mau jalan-jalan ke Jakarta sepanjang liburan sekolah. Maunya keliling Jabodetabek deh. Jadi kita sudah mulai merancang itinerary nih, dari Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang dan Bekasi. 

Dan sepertinya ada yang memikat hati nih. Ada hotel Grand Zuri BSD yang punya jumlah kamar 132. Terbagi atas 1 kamar President Suite, 6 kamar Junior Suite, 8 kamar Executive, 2 kamar Deluxe dan 115 kamar Superior. Semua kamar dirancang mirip dengan suasana kamar rumahan, selain kamar tidur, juga tersedia meja kerja, sofa, televisi, kulkas dan kamar mandi alias toilet  bersih. 

Konon, beda tiap jenis kamar hanya pada luasan dan kelengkapan fasilitasnya.



Hanya kamar jenis Executive yang memiliki akses 24 jam langsung ke kolam renang, sehingga seolah-olah memiliki kolam renang pribadi. Kolam renang tersebut letaknya  di lantai tiga. Selain kolam renang,  terdapat spa, dan gym. 


Makanan bisa dipesan  melalui layanan kamar atau  kita juga bisa datang langsung ke restoran Cerenti. Ada yang disajikan buffet, bisa juga  memesan menu ala carte. Menu buffetnya  lengkap, ada appetizer, main cources, dan dessert. 


Grand Zuri BSD juga menyediakan Zuri Lounge or  Bar dengan kapasitas 50 tempat duduk yang terbuka sifatnya.

Hotel ini dikelola oleh Zuri Management yang berpusat di Pekanbaru. Memiliki tiga kelas : Premiere - bnitang lima baru ada satu di Pekanbaru, Grand Zuri - bintang empat ada di beberapa kota dan Zuri Express - bintang tiga atau hotel budget juga sudah beroperasi di beberapa kota.

Tersedia sewa sepeda gratis, shuttle bis untuk berkeliling BSD City dengan route Teras Kota Mall, The Breeze, dan Aeon Mall. Oh ya, sedang ada promosi lho Rp. 566.000,- dengan free upgrade room, peminjaman sepeda cuma-cuma dan diskon 25% untuk makan di restoran Cerenti, bila tamu melakukan pemesanan awal (Early Bird). Seru ya?!
Nah, kalau mau bikin acara, bisa juga di sini. GrandZuri BSD punya 8 ruang meeting dengan nama Mulia 1-8. Mulia 1 adalah ruang meeting terbesar yang dapat digunakan untuk pesta perkawinan, ulang tahun, gathering, launching dan rapat besar. 



"We Know How To Please You" demikian motto Grand Zuri BSD, sebagai ungkapan keinginan memanjakan para tamu agar merasa seperti di rumah sendiri.  Feels Like Home.


Nih alamatnya, Hotel Grand Zuri BSD
Jl. Pahlawan Seribu, Kavling Ocean Walk, Blok CBD Lot. 6, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15322

sumber: grandzuri.com

Komentar