Hot Chocolate for Broken Heart

Hot Chocolate for Broken Heart


Judul               : Hot Chocalate for Broken Heart
Penerbit          : Cahaya Atma Pustaka, 2012
ISBN               : 978-602-9319-79-8
Tebal               : viii + 174 halaman
Harga              : Rp 37,500,-
Penulis : dian nafi dkk
 
“Karena kehilangan bukan melulu tentang kematian, namun juga karena meninggalkan dan ditinggalkan, karena berubah dan melepaskan serta melanjutkan hidup.”
(Judith Viorst)
 
Siapa sih yang mau patah hati? Siapa sih yang mau putus cinta? Siapa sih yang mau dikecewakan oleh pasangan ataupun keadaan? Tentu tidak ada seorang pun yang bersedia. Namun, pertemuan dan perpisahan adalah sebuah ritual yang tidak bisa disangkal. Manusia hidup selalu berada di dalam putaran samsara, tak ada yang mampu menghindarinya.
 
Hot Chocolate for Broken Heart bukan hanya buku yang membahas sebuah hubungan yang kandas atau kisah cinta yang lantak diterjang ombak. Buku ini hadir sebagai penawar, bahwa seluruh kisah pedih selalu memiliki jalan keluar. Keseluruhan cerita yang diangkat dari kisah nyata dalam buku ini tidak melulu berisi keluh kesah ataupun keputusasaan. Buku ini justru berisi kisah-kisah mereka yang berhasil bangkit dari keterpurukan dan menghadapi dunia dengan senyuman.
 
 

 
 
 
“Mungkin kita pernah kehilangan satu warna dalam hidup kita, tapi Allah menciptakan begitu banyak warna indah yang tidak akan pernah habis kita nikmati dan syukuri.”
(Warna Kehidupan_Tsabit Nur_Hal 134)

  
Cuplikan di atas adalah salah satu contoh aura positif dan inspiratif yang diuarkan oleh buku ini. Dibagi ke dalam tiga bab besar, juga dilengkapi dengan tips-tips menarik dan kuote-kuote unik. Sangat cocok disantap oleh mereka yang sedang berusaha move on.

Komentar