Detik Demi Detik

Detik Demi Detik


Antologi kisah nyata tentang Rahasia Tuhan, berjudul DETIK DEMI DETIK, karya 11 sahabat pena oren (Ayunin, Santi Nur, El Syifa, Haya Aliya Zaki, Wylvera W, Nelfi Syafrina, Ella Sofa, Ugik Madyo, Dian Nafi, Yulia Dwi, dan Lala Perdana). Editor: Nagiga. Pengantar: Dedi setiadi dan Dian Ibung, Psi.
Memuat kisah-kisah nyata yang menggambarkan betapa butuh kekuatan luar biasa saat mendampingi orang-orang tercinta dalam keadaan apapun (sakit hingga sembuh atau meninggal dunia). Buku ini memberi rasa terharu dan mampu menjadi motivasi bagi pembaca untuk selalu bersyukur dan menyiapkan diri dalam menjalani hidup yang lebih baik.
Wow, luar biasa! Saya tidak bisa menahan aliran emosi yang menguasai diri pada saat membaca. Kisah-kisah inspiratif yang menyadarkan keterbatasan kita sabagai manusia dan membangun kesadaran untuk senantiasa bersyukur. Buku ini sangat bermanfaat dan tidak akan bosan membacanya.
DEDI SETIADI (Sutradara Senior)
Cerita-cerita dalam buku ini menunjukkan pada kita tentang salah satu episode kehidupan manusia sebagai pribadi. Hanya dengan menerima kenyataan dan kemauan untuk terus menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, maka manusia dapat melalui episode “kelam” dalam kehidupanya.
DIAN IBUNG, PSi (Psikolog)
Benar-benar menyentuh. Mengingatkan kita untuk selalu mempersiapkan diri dan melakukan hal-hal terbaik sepanjang hidup.

Komentar