improving writerpreneurship

Post Top Ad

DEMAK EXPO UMKM MAJU RAKYAT SEJAHTERA

DEMAK EXPO UMKM MAJU RAKYAT SEJAHTERA


Agustus selalu identik dengan perayaan hari kemerdekaan dan berbagai rangkaian acara yang menyertainya. Demikian pula di Demak Raya ini. Dan karena berdekatan dengan  hari Koperasi pada Juli lalu, maka Demak Expo kali inipun seolah menjadi gawe-nya dua departemen, yaitu Departemen Perdagangan dan Departemen Koperasi.


Demak Expo kali ini berlokasi di Gedung Koni dekat jalan lingkar lama. Berlangsung dari tanggal 3-6 Agustus 2016 dan diikuti 91 stand terdiri dari kebanyakan UMKM di kota wali ini, sebagian departemen terkait, bank dan properti.

Tema Demak Expo 2016 adalah 'UMKM Maju Masyarakat Sejahtera'. Hal ini didasari kenyataan bahwa UMKM menjadi pilar utama kemajuan perekonomian di Demak ini, di samping potensi pertanian, perikanan dan pariwisata.  UMKM terbukti menjadi salah satu yang tangguh dalam menghadapi berbagai krisis.






Hybridwriterpreneur berkesempatan menjadi salah satu bagian dari pameran ini. Jika pada pameran dan expo terdahulu yang juga bertempat di Gedung Koni, Hasfa Publishing menjadi ikon utama dan master program yang dikedepankan. Pada tahun ini, menempati stand no. 39,  menawarkan program barunya yaitu HASFA CREATIVE HUB.




Hasfa Creative Hub sebagaimana dituliskan profilnya di twitter @hasfa_camp
library - bookshop - cafe - college - co-working space - community space - creative hub



Hasfa Creative Hub (HCH) menyediakan meja, spot dan ruangan bagi para perintis bisnis /start up, sociopreneur, enterpreneur, writerpreneur, bloggerpreneur dll.
Manfaat, Benefit dan Fasilitas yang ada:
- Free Wifi
- Library/Taman Baca 
- Kafe
- Book Store
- Network/ Jaringan bertemu dengan start up lain
- Mentor/Partner
- Aula Meeting/Workshop dll
- Community Space/Meeting Point
- Discount Pelatihan & Kelas untuk member HCH

  
Buka antara jam 08.00- 17.00 WIB
Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi  085701591957 atau pin 5A7D226E



Hasfa Creative juga membantu dalam:

-penulisan artikel dan content
-penulisan buku, fiksi dan non fiksi
-penulisan biografi
-branding, marketing dan promosi
-penerbitan
-event organizing
-review produk
-creative hub & networking

 



Alhamdulillah dari Demak Expo, sudah ada beberapa orang yang mendaftarkan diri untuk pelatihan writerpreneurship, bloggerpreneurship dan onlinepreneurship. Insya Allah akan segera dimulai Agustus ini. Semoga sukses, lancar dan berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad