improving writerpreneurship

Post Top Ad

Tampil Perfect Ala Saya

Tampil Perfect Ala Saya



Menjadi secantik dan semempesona mungkin adalah keinginan setiap perempuan. Meski tentu saja tidak bisa demikian realitanya karena kita tetap saja manusia yang penuh kekurangan.

Namun jika kita mau mencermati, sebenarnya ada beberapa bagian dari tubuh dan wajah kita, yang kalau kita mau enhance alias tonjolkan sedikit saja kelebihannya, ia akan menjadi sesuatu yang mendukung penampilan sempurna ala kita.


Kalau versiku, bulu mata lah yang menjadi salah satu bagian yang bisa aku beri perhatian tambahan. Sehingga kalau sedang menghadiri undangan workshop, seminar, pelatihan baik sebagai peserta maupun nara sumber, aku selalu sempatkan untuk memoleskan maskara pada bulu mata. Di samping tentu saja menggunakan lipstik pada bibir.

Karenanya jika produk yang dimiliki perfect beauty me yang konon bisa membuat bulu mata ini semakin lentik dan menarik bisa aku punya, pasti akan sangat berguna sekali dalam mendukung penampilanku.

Oh ya, dan yang terpenting dari semua yang kita kenakan, baik kostum maupun riasan, jangan pernah ketinggalan satu hal yang sebenarnya kita semua punya namun kadangkala kita tinggalkan, yaitu senyum. Selalu siap dan sediakan serta tebarkan senyum terbaik yang muncul dari hati tulus yang terindah, insya Allah akan menjadikan penampilan kita semakin sempurna.

Selamat mencoba ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad