Bersenang-senang Di Taman Buah Mekarsari

Bersenang-senang Di Taman Buah Mekarsari


Senang banget akhir tahun kemarin kami sekeluarga sempat menghabiskan waktu bersama di Taman Buah Mekarsari di Cileungsi Bogor. Kami berangkat berombongan dari Bekasi jam tujuh pagi usai sarapan bersama. Bahkan bakda subuh itu ada beberapa sepupu yang sempat renang juga di taman belakang. Lagi. Karena kemarin pagi dan sore juga sudah renang sebenarnya. Jadi  ceritanya mumpung ada kolam renang gratis. Ahaha...






Sempat nyasar-nyasar lho pas mau ke lokasinya. Maklum tadinya gegayaan  mau lewat jalan tikus atau jalur cepat. Tapi tahunya malah tersesat ke jalan-jalan buntu dan perumahan-perumahan baru yang tidak jelas mana jalan keluarnya. Alamaaaak. 


Tapi alhamdulillah setelah memutuskan balik kanan dan lewat jalan yang biasanya ditempuh banyak orang, akhirnya kami sampai juga ke Taman Buah Mekarsari. 

Beuh, sempat terjadi insiden ada yang ketinggalan sendal sebab pas tadi naik kendaraannya sembari main game alias fokus ke gadget, sehingga tidak sadar kalau belum pakai sandal. Hadeeeeuuuh..


Untung ada saudara lain yang bawa sandal cadangan sehingga kakinya terselamatkan dari panasnya Bumi Cileungsi yang sama panasnya dengan bumi Indonesia manapun. 




Rombongan kami, sekitar dua puluh orang lebih, segera antri di loket untuk beli karcis dan dapat gelang masuk. Yang artinya bisa naik apa saja yang ada tandanya gratis buat tiket all in. 

Namun tetap harus beli tiket lagi kalau mau main di arena permainan lain. Jadi ya gitu deh, di arena bom bom car, ATV, naik kuda, kereta gantung, balap mobil, dan lain-lain, harus rogoh kocek lagi. Tapi demi menyenangkan anak-anak dan sepupu-sepupu yang sedang liburan, apalah arti rupiah :D







Setelah puas berkeliling naik odong-odong alias kereta milik Taman Buah mengitari seluruh kawasan ini, kami menyempatkan diri ke kebun durian dan menikmati hasil kebunnya. Sudah beli banyak pada trip pertama sih, tapi langsung habis diserbu pasukan. Jadi terpaksa beli banyak lagi di trip kedua..... ....dan segera habis diserbu lagi :p




Oh ya, kami sempat berfoto bersama di  bawah patung Bu Tien Soeharto yang adalah (katanya) pemrakarsa  dibangunnya Kebun Buah  Mekarsari ini. 


Sayang, belum sempat menikmati arena outbound-nya karena keburu panas...dan capek :D

Komentar