improving writerpreneurship

Post Top Ad

DEAR LOVE

DEAR LOVE


Judul               : Dear Love
Penulis            : 111 Penulis
Tebal              : 228 Halaman
Penerbit         : Hasfa Publisher
ISBN             : 978-602-98386-7-1
Harga            : Rp. 49.000,- ( harga asli)


Buku manis berisi 111 flash-fiction tentang cinta hasil dari event tentang perjodohan dan cinta jarak jauh ini sangat sarat makna. Bila satu orang memiliki satu atau lebih dari satu cinta, maka dari hasil keroyokan 111 penulis ini dapat kita rasakan berapa banyak cinta yang ada dalam buku ini.
            Buku yang menggunakan quote “Menghubungi cinta, Menghubungkan Cinta, Hubungan Cinta” ini memang mengupas tuntas tentang cinta dalam kisah-kisah singkat namun berjuta rasa.


Seperti salah satu flash-fiction manis “Kata Sambung” karya Novika Grasiaswaty. FF ini hanya menceritakan tentang percakapan online sepasang suami-istri jarak jauh. Meskipun dengan kata sederhana dan batasan kata, namun penulis berhasil menggambarkan emosi kedua pasutri itu dengan kata demi kata yang bermakna luarbiasa. Kita dengan mudah menangkap kerinduan dan cinta yang ada pada dua tokoh dalam FF tersebut.
             Bukan hanya cinta antara lelaki dan perempuan saja yang diulas oleh para penulis dalam buku ini. FF dari (Almarhumah) Phoenix Wibowo juga menyenggol sisi humaniora saat ia menyinggung tentang anak-anak penghuni Rumah Singgah penderita Talasemia. FF ini membuat kita tercekat oleh kenyataan dan dihujani rasa syukur setelah membacanya.
             Buku tentang cinta ini sangat perlu diburu untuk dibaca sendiri, dikoleksi maupun dijadikan kado untuk siapapun.
             “Menghubungi Cinta, Menghubungkan Cinta, Hubungan Cinta” memang tak mudah. Buku ini dapat menjadi panduan yang cantik. Siapa tahu, salah satu dari 111 tulisan di sana adalah kisah kita sendiri… karena cinta, ada di mana saja.


Teman-teman bisa mendapatkan buku  DEAR LOVE ini dengan cara order via sms/wa 085701591957



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad