improving writerpreneurship

Post Top Ad

Buku Baru: Kumcer Amygdala

Buku Baru: Kumcer Amygdala



Alhamdulillah dini hari tadi terbangun dengan kepala masih gliyeng-gliyeng tapi langsung mak pyar padhang jinggrang karena pas ngecek WA, eh nemu kabar bahagiaaaa. Bukan kabar nikahan ya walaupun sudah masuk bulan Dzulhijjah. Belum datang juga surat dari KUAnya nih, nggak tahu kapan tuh jodohnya datang, hiks, doakan terus yaaa.. (eh malah curhat hahaha)

Kabar bahagianya adalah ternyata cerpen alias cerita pendekku lolos kurasi dan masuk ke dalam buku baru antologi cerpen FLP (Forum Lingkar Pena) Jawa Tengah. Whoaaaaa..... seneng bangetssss. 

Ini nih pengumuman seleksinya waktu itu yang kudapat. 

ANTOLOGI CERPEN FLP WILAYAH JAWA TENGAH
FLP Wilayah Jawa Tengah berencana untuk menerbitkan  buku antologi kumpulan cerpen.  
Ketentuan:
1. Pengumuman ini terbuka untuk seluruh anggota FLP Wilayah Jawa Tengah 
2. Tema cerpen bebas
3. Gaya cerpen: nyastra (tapi tidak yang berbelit-belit nyastranya, he)
4. Panjang cerpen 6 sd 12 halaman 1,5 spasi, margin normal
5. Dikirim paling lambat tanggal 15 November
Cerpen yang terkumpul akan diseleksi, bila bagus (harus bagus loh…) ada penerbit yang sudah siap menerbitkan. Demikian, ditunggu cerpen-cerpen terbaiknya ya.


Sudah lama banget, jadi aku bahkan sudah lupa pernah mengirimnya. Biasa laah, kalau ikut lomba apa saja pasti gitu. Baca leaflet, tulis, kirimkan, lupakan. kayak yang kemarin cerpen untuk lomba Kemenparekraf yang menang itu kan juga gitu. Buat, kirim, lupakan. jadi pas dapat pengumuman menang ya senang banget, surprise kejutan. 


Mungkin jodoh juga gitu kali ya. Buat dia tertarik, kirim sinyal, terus lupakan apakah dia nyahut dan nindaklanjutin apa enggak. jadi pas tiba-tiba dia datang bawa lamaran dan ajak urus surat nikah, surprise!

Ehehehe

1 komentar:

  1. Sama dengan saya, saya malah baru tahu malam ini kalau cerpen saya juga termuat di buku ini

    BalasHapus

Post Top Ad