improving writerpreneurship

Post Top Ad

9 manfaat membeli Buku Inspiratif Bengkel Jiwa



9 manfaat membeli Buku Inspiratif Bengkel Jiwa






1.. memperoleh tips bermanfaat untuk membenahi jiwa
2. Mengenali Medan Kehidupan, Visi Misi dan Kendalanya.
3. Tips aman dalam menjalani kehidupan dan meraih kesuksesan dan kebahagiaan
4. Manajemen diri dan komunitas untuk sukses dalam pergaulan
5. Dilengkapi kisah-kisah bermakna serta tauladan dari Rasulullah dan para sahabat
6. Cara mencapai kebersihan hati dan memurnikan amal
7. Ada Tips Sukses dalam berumah tangga
8. Tasawuf untuk kecerdasan dan berpikir kritis untuk kebahagiaan hakiki.
9. Mendapat bonus buku Undimensioned (21 pengalaman para penghafal Alqur'an) berisi kisah-kisah penghafal Alqur'an dan tips tips menghafal Alqur'an


Judul: Bengkel Jiwa
Penulis: Awy A Awy' Ameer Qolawun-Full
ISBN 978-602-98570-0-9
164hlm Rp. 35rb.

Sebuah buku yang sengaja dalam tutur bahasanya seolah mengajak pembaca untuk berimajinasi mengendarai mobil, terinspirasi dari sebuah hadits bahwa kita hidup di dunia ini adalah laksana musafir.
Berangkat dari kenyataan bahwa lembaran-lembaran kuno nan sakral terasa kian menjauh dari kita seiring dengan makin merenggangnya masa. Yang pada saat yang sama pula, membuat kita semakin terombang-ambing tak tentu arah karena terlalu sedikitnya petunjuk dan peta yang kita terima untuk menempuh jalan hidup yang kian berombak ganas.
Adalah "Qobasat Islamiyyah", tulisan Ustadz Ahmad Al-Qollash, pemikir Islam asal Syria. Buku itulah yang dengan deras mengguyur inspirasi pada Awy A Qolawun untuk menulis buku yang berbicara tentang konsep-konsep sederhana pembenahan jiwa untuk melanjutkan perjalanan menempuh kehidupan.

ENDORSMENT
“…Perjalanan spiritual itu tidak rumit. Ia rekreatif, menyenangkan dan jelas petanya. Setidaknya begitulah gaya buku ini bercerita…”
Prie GS –Budayawan.

Ibarat kehidupan, kita seperti sedang naik kendaraan yang akan membawa kita menuju tujuan kehidupan yang bahagia di dunia dan akhirat. Dalam konteks bukunya Mas Awy, perjalanan kita masih panjang, kita belum tahu kondisi jalan di depan, apakah jalan mulus beraspal atau jalan bergelombang dan berlubang. Untuk itu dibutuhkan sarana kendaraan yang memadai, bisa dipacu di segala medan, baik jalan mulus maupun offroad.

(Husnun N Djuraid- Wartawan, Redaktur Senior "Malang Post", dan dosen UMM)


UNDIMENSIONED
21 peng-alam-an para penghafal Al Quran abad 21 sebelum 2012.
Penulis: Dian Nafi dkk
ISBN 978-602-98386-2-6

Hidup itu membebaskan, bukan pembebasan. Memasukinya berarti mengeluarkannya. Mengisi maka mengosongkan. Kematian itu kebangkitan hidup. Berbahagialah bisa berjumpa dengan mereka yang telah mengalami peng-alam-an hidup. Wasiat buku hidup hingga sesudah hidup yang mematikan sekaligus membangkitkannya kembali.
Seorang saja sungguh menggali lobang tanpa dasar, apalagi dua puluh satu. 


Cara Pembelian online:
silakan pesan via sms atau wa 085701591957. Sertakan nama, alamat lengkap , kode pos, no telpon & buku pesanan apa saja. Setelah itu kami akan mengirimkan rincian harga yang akan anda transfer ke rekening kami. terima kasih

2 komentar:

  1. tentunya setiap buku berguna ya, karena bisa membuka wawasan tergantung kita mmeilih buku yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget. semakin banyak buku baik yang kita baca, outputnya juga akan baik :)

      Hapus

Post Top Ad