Ngopi Di Hotel Bunga Karang Bekasi

Ngopi Di Hotel Bunga Karang Bekasi





Kereta kami tiba dini hari di Bekasi yang masih menyisakan gerimis. Mobil jemputan membawa kami langsung menuju penginapan di tengah kota ini. Hotel Bunga Karang adalah salah satu hotel bintang satu yang cukup luas di kota Bekasi. Letaknya  yang strategis memudahkan kita  untuk jalan ke tempat- tempat menarik lainnya di kota Bekasi.





Area kawasan hotel Bunga Karang Bekasi terbagi menjadi dua bagian besar. Bagian depan terdiri atas bangunan berlantai dua dengan area entrance dan lobby serta restaurant.  Sedangkan kawasan bagian dalam bangunannya menghadap area taman hijau yang lebih luas. Terdapat sebuah musholla di sebelah timurnya, yang menjadi area singgah adikku dan anak lelakiku tiap azan memanggil.



Kami tinggal di  kawasan yang lebih privat karena terletak di area belakang. Kamar dengan double bed ini didesain minimalis, sehingga ruangan tampak luas dan clean. Sebuah televisi menjadi alternatif hiburan saat mata belum terpejam ketika malam makin larut. Meski begitu kami melewatkan waktu bersama dengan lebih banyak berbincang, bersenda gurau dan bercengkerama.




Selain wifi gratis, restaurant dan musholla, hotel Bunga Karang Bekasi juga menyediakan ruang pertemuan aka convention atau meeting room. Terdapat pula layanan laundry bagi mereka yang menginap lama dan tidak mau mencuci sendiri. Ya iyalah, kalau jalan-jalan mah jalan-jalan aja ya. 

 







Setiap kamarnya dilengkapi AC dan juga water heather sehingga meski hujan lebat dan cuaca dingin kita tak takut mandi. Brrrrr...





Setiap pagi kami mendapat layanan sarapan yang sudah include dalam biaya inapnya. Ngopi dan menikmati nasi gorengnya  menjadi pilihan asyik untuk memulai hari sebelum kami melanjutkan aktifitas dengan jalan-jalan ke destinasi wilayah Bekasi dan sekitaran.

Menginap tiga malam di hotel Bunga Karang Bekasi ditutup dengan insiden rubuhnya pohon karena angin kencang malam itu. Untungnya jarak pohon besar ini jauh dari area kamar-kamar dan rubuhnya ke arah taman, sehingga semua aman dan terkendali.





Komentar