When You Think Something, Think The Opposite

When You Think Something, Think The Opposite


Apa yang kamu lakukan ketika ada orang lain yang melarangmu melakukan ini, itu, inu, atu dll dst dsb? Duh, kebayang kan kalau pasti hati rasanya berontak.

Demikian pula kemarin ini saat saya ada di Medan beberapa hari untuk mengisi seminar dan workshop. Saya ini kan padha dasarnya penurut, sami'na wa atho'na , meski secara paradoksalnya saya juga seorang yang pemberontak dan petualang. Jiaaaah..

Waktu panitia memesan saya agar tidak keluar dari hotel malam sebelum hari H pelatihan, saya sempat ragu dan menurut. Karena katanya supaya saya tidak sampai sakit, terpapar asap yang mungkin masih ada. Tapi aduh, sayang sekali kalau sudah sampai di Medan tapi tidak ke mana-mana. So, saya pun keluar malam itu dan jalan-jalan diantar teman baik :D





Paginya pun sempat merasakan naik bentor alias becak montor, kendaraan yang khas di Medan. Walaupun tadinya sempat dilarang naik sendirian. Karena katanya khawatir kalau dibawa lari sama sopirnya. Ahaha.. Alhamdulillah lancar selamat sampai ke stasiun kereta api untuk naik kereta  bandara menuju bandara Kuala Namu.



When You Think Something, Think The Opposite

Komentar

  1. Emang iya ya Mba. Kali dilarang makin bandel pengen nyobain. Hihihi.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ayo yuk. mau lagi nih. masih banyak yang belum dikunjungi di sana :D

      Hapus

Posting Komentar