Launching Beauty Clinique

Launching Beauty Clinique


Sepanjang minggu ini kayaknya hectic banget. Ada banyak sekali acara yang harus dihadiri dan diliput.  Hari Jumat lalu aku juga berkesempatan menghadiri launching beauty clinique di Paragon Mall Semarang.  Produk kosmetik ternama asal Amerika Serikat, Clinique, ini resmi membuka booth alias cabang baru  di sini. Dengan konsep  New Love, Clinique ingin membagikan cinta pada mereka yang mendambakan kosmetik natural dan tanpa efek berbahaya bagi kulit.
Launching ini sekaligus memberi kesempatan bagi pengunjung untuk bisa berkonsultasi gratis mengenai masalah kulit dan kecantikan dengan para consultan Clinique.
Mario Joke sebagai Public Relations Officer Clinique Indonesia menjelaskan banyak hal. Antara lan hadirnya  delapan top consultant Clinique dari seluruh Indonesia dan Chief Colour Artist Atika> Mereka  merupakan pakar kulit yang telah bersertifikasi global. Kualitasnya bonafide dalam menganalisa serta memberikan solusi atas permasalahan seputar kulit wajah. 
Beberapa pengunjung juga di-make over menggunakan produk perawatan wajah Clinique. Buat pengunjung yang beruntung, ada welcome gift senilai Rp 315 ribu.
Produk Clinique konon telah melalui uji alergi pada 600 wanita selama 12 kali berturut-turut. Produk ini juga bebas dari wewangian, sebab wewangian bisa  menyebabkan iritasi kulit. 
Clinique juga menawarkan tiga program pembelanjaan spesial pada hari itu. Untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 1,1 juta, konsumen akan mendapatkan 5 free gift dari Clinique. Untuk pembelanjaan senilai Rp 1,7 juta, berhadiah tujuh free gift. Untuk pembelanjaan Rp 3 juta, ada gift Cleansing Milk Clinique senilai Rp 430 ribu ditambah tujuh buah hadiah lainnya.
Terus nih....selama masa grand launching, Clinique juga memberikan penawaran tambahan berupa voucher belanja di Matahari Dept Store untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 1,25 juta. 

Seru ya?!

Komentar

Posting Komentar