improving writerpreneurship

Post Top Ad

Setiap Cerita Ada Jodohnya

Setiap Cerita Ada Jodohnya


Senang ya mendengar bahwa makin banyak tempat yang menyediakan wadah bagi pembaca menemukan bacaan dan wadah bagi penulis untuk berekspresi.

Maka tak selayakmya kita berhenti berusaha dan bergerak. Semua upaya musti dilakukan dan segala keterbatasan tidak semestinya menjadi halangan. Iya kan?
 
So, novel-novel DN juga bisa teman-teman peroleh via beberapa kanal dan platform yang lagi in, sebagai berikut:




TYMOC di NN

The Young Man And The Old City yang ditulis beberapa tahun lalu akhirnya brojol juga.
Ayla dan Radindra saling jatuh cinta ketika Ayla tinggal di rumah neneknya di Solo. Nenek memperbolehkan Ayla membonceng Radindra karena sekolahan Ayla searah dengan sekolahnya, meski agak lebih jauh. 

Kedekatan ini membuatnya menjadi cinlok (cinta lokasi) bagi Ayla yang seorang petualang cinta dan pematah hati. Tapi cinta beneran bagi Radindra. 

Pada saat bersamaan, ketika Radindra tidak sekolah, Yahya (adiknya) yang mengantar Ayla ke sekolah. Ayla memperlakukan Yahya sedikit sama dengan kakaknya. Ini seperti double date yang memacu adrenalin Ayla. Apalagi ketika pesta ultah Yahya, hampir saja kedok Ayla menduakan mereka terbongkar. 

Syukurnya, ketika belum sampai jauh berhubungan, ayah Ayla di kota asalnya meninggal. Ayla terpaksa pulang menemani ibunya. Radindra melepas kepergian Ayla dengan kesedihan karena tak akan sering bersama–sama lagi. 

Suatu ketika Radindra datang ke kota kecil Ayla dan mengantar pergi ke kampus barunya. Ayla tahu kami saling menyayangi. Tetapi usianya yang lebih muda dari Ayla akan menjadi penghalang bagi hubungan ini. Terutama di mata ibu Ayla. 


Ketika Ayla datang bersama Abduh (pacarnya) ke acara pemakaman nenek, Radindra menatap Ayla dari jauh dengan sorot mata penuh kerinduan. Abduh yang sempat menangkap adegan ini menjadi tahu bahwa Radindra salah satu mantan dan penggemar Ayla. 


Radindra bertemu Abduh, pacar Ayla yang baik. Radindra menginap dan mereka konon bercakap banyak. Sampai kemudian Radindra pulang ke Solo tanpa pernah sempat ketemu Ayla. 


Pacar Ayla meninggal. Ayla meraba-raba mencari harapan dan secercah sinar baru. Teringat Radindra dan memiliki setitik harapan padanya. Ketika ada acara buka bersama di rumah nenek, Ayla datang.

Apakah mereka akan bersatu kembali? 

Yuk, yang mau, bisa pesan via sms/wa 085701591957 juga lho. 
Atau via line diannafi57 




DD di NB
Ada Dualapan di Nulis Buku


THRZ di GP
Ada novel Threez di GuePedia


Zulkifli dan Zara tadinya bersahabat di dunia maya. Zara menerima persahabatan dengan senang hati karena Zulkifli mirip Wiwit (Wit), cowok yang dulu sempat memikat hati Zara tetapi ternyata sudah memiliki kekasih. Namun ketika Zulkifli dan Zara semakin dekat, sebuah even bedah buku mempertemukan Zara dengan Zainal, dosen Zulkifli di kampus. Persahabatan mereka (Three-Z) semakin erat dan komunitas yang mereka bentuk semakin berkembang seperti pohon lebat (trees) yang menaungi dan menyejukkan. Apalagi di tengah perjalanan mereka, mereka mendapat tambahan pendukung. Dalam sebuah pertunjukan musik peduli sosial yang diikuti berbagai band, Wit ternyata juga turut mengisi acara dengan band-nya. Wit (lelaki yang mirip Zulkifli) bergabung dengan komunitas mereka. Sebuah insiden buruk menyebabkan Zara shock. Dan mengambil keputusan untuk menjadikan Zainal sebagai pendamping. Kebersamaan Zara dan Zainal ternyata menyebabkan Zulkifli sangat terluka. Dia pergi begitu saja tanpa pamit. Dan tidak terlacak jejaknya. Kehilangan Zulkifli ternyata melukakan Zara. Dan kelukaan Zara meluruhkan Zainal.
Bagaimana kelangsungan THREEZ



MBTM di WP
Terus ada novel Man Behind The Microphone di Wattpad







SOMH di ORZ
Ada Shape Of My Heart di Ooryzaee



MYSMR di IB
Ada novel Mayasmara di Indonesia Bercerita



PDMYDDU di STO

Pesan Dari Mendiang Yang Dulu Dijodohkan Untukmu di Storial



LP di BR
Terus ada Lelaki Pertama Di BitRead


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad