Festival Pembaca Indonesia Digelar Lagi


Festival Pembaca Indonesia Digelar Lagi






Setelah tahun kemarin alhamdulillah novel Matahari Mata Hati masuk ke dalam long list Anugerah Pembaca Indonesia dan  novel GUS masuk dalam  short list-nya, senang sekali saat tahu bahwa Festival tahunan ini akan hadir lagi tahun ini.

 

Festival Pembaca Indonesia adalah kegiatan besar yang sejak tahun 2010 rutin diadakan setiap tahun oleh Goodreads Indonesia. Kegiatan ini tercipta selain untuk memberikan wadah rekreasi baca dan juga sebagai tempat berkumpulnya pembaca Indonesia, diharapkan juga dapat membudayakan kegiatan membaca dari dan untuk pembaca Indonesia.

Setelah tahun lalu sukses dengan 2800 pengunjung, Festival Pembaca Indonesia akan hadir untuk ke-tujuh kalinya. 

Festival Pembaca Indonesia 2016 akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 10-11 Desember 2016 di Museum Nasional, Jakarta Pusat.


“7 Keajaiban Membaca” merupakan tema yang diangkat dalam #IRF2016. Keajaiban-keajaiban yang akan kita dapat saat membaca di antaranya: Menajamkan imajinasi, Mendapatkan ilmu pengetahuan, Membangun kepercayaan diri, Menumbuhkan sikap peduli, Menumbuhkan kreativitas, Menjelajahi ruang dan waktu tanpa bergerak, dan Menginspirasi gerakan perubahan.

Akan ada Pameran Koleksi Buku, Talkshow dan Workshop,  Bioskop BacaPojok Anak, GRI Book GamesBookswap dan Bookwar 

Wah pasti seru ya?
Kira-kira buku apa saja yang akan masuk long list dan short list API aka IRF 2016 ini?
Yuk sama-sama kita tunggu!


Komentar