improving writerpreneurship

Post Top Ad

Jodha Meet Idola

Jodha Meet Idola


Pagi itu ketika tahu kalau nanti malam aku akan punya kesempatan untuk menemui salah satu idolaku,  Rizal  Vokalis band Armada, langsung aku sambar setelan Rok Jodha yang baru kubeli beberapa hari sebelumnya.  Rencana mau aku pakai lebaran pas idul fitri yang akan datang  beberapa hari lagi. 
But, karena hari itu special, meskipun masih dalam hitungan bulan Ramadan,  aku nekat memakainya. 
Sepuhan keemasan di warna dasar setelan yang hitam, menjadi referensi pilihan kerudungnya. 
And.... That night is one of my very special night. 


Nah, Jodha is so yesterday fashion ya. Apa sih yang bakal tren di 2016 nanti? Aku bagikan apa  yang kudapat dari mengintip  beberapa web nih.


Model  Busana simple modern.
Ada cukup banyak model baju muslim terbaru yang menjadi trend di tahun lalu, yang sepertinya masih akan popular tahun ini. Model-model busana muslim 2016 ini sangat beragam dan bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Beberapa contohnya antara lain model baju muslim cape, atasan bermotif bunga dengan paduan rok warna senada, model tunik yang dipadukan dengan bawahan celana, dan model-model baju muslim pesta dengan aksen rumbai-rumbai.


Model Baju Muslim Cape Modern
Selain blouse dan blazer, penambahan cape berupa mantel  tanpa lengan bisa mempercantik penampilan kaum wanita dalam balutan busana muslim. Baju muslim 2016 model cape ini bisa dipadukan dengan bawahan berupa rok dengan potongan lebar. Sedangkan untuk kerudung, sebaiknya pilih kerudung yang simple dan tak menutupi potongan cape.

Baju Muslim Atasan Bunga
Tampilan anggun dalam busana muslim salah satunya bisa dilakukan dengan mengenakan atasanmotif bunga. Pada model baju muslim terbaru 2016 ini, baju atasan muslim motif bunga dipadukan dengan rok lebar warna senada maupun warna-warna yang kalem.

Baju Muslim Model Rok Pendek
Model busana muslim yang satu ini sangat cocok dikenakan oleh para remaja maupun wanita muda yang ingin tampil modis. memadukan atasan model rok pendek dengan bawahan celana. Model busana muslim ini menghadirkan kesan praktis yang feminim. Model ini cocok dikenakan untuk ke kampus atau acara-acara santai.

Baju Muslim untuk Pesta
Baju muslim untuk pesta yang hadir di tahun 2016 ini sangat cocok bagi kaum wanita yang ingin tampil anggun namun tidak tampak terlampau mewah. Kesederhanaan ditampilkan dari pemilihan warna baju muslim 2016 yang cenderung berwarna lembut. Sedangkan keanggunan ditampilkan dengan penambahan aksen bahan transparan yang ditumpuk pada bagian bawah gaun.
Siap-siap berburu nih kayaknya buat memperbarui penampilan kita. Yuk! ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad