improving writerpreneurship

Post Top Ad

Good Looking Will Help

Good Looking Will Help

Pergi ke suatu tempat bagus, yang kita tidak tahu kapan akan bisa kembali ke sana, atau bahkan mungkin tidak akan pernah mengulangi ke tempat yang sama dua kali, rasa-rasanya memang sayang jika kita tidak sempat mengambil jepretan khusus. Alias selfie. 



See? Sebenarnya selfie itu bagus. Dia adalah jejak. Dia adalah artefak. Bahwa kita pernah berada di suatu tempat, suasana, mengalaminya dengan sudut pandang pribadi yang unik, yang tidak mungkin dimiliki orang lain karena masing-masing orang pasti punya pengalaman, sudut pandang dan gaya tersendiri.
 But anyway, berpose beramai-ramai selalu menjadikan kita santai. Karena kalau pas baju atau  setelan kita biasa-biasa  saja, jadi tidak masalah. Toh nggak terlihat jelas, ya kan?:p

kini model baju muslim terus berkembang setiap harinya tak terkecuali model busana muslim 2016. Rumah produksi dan para desainer ternama busana muslim meluncurkan baju muslim di setiap moment serta kesempatan.
Model baju muslim terbaru 2016 tidak hanya mengeluarkan model yang lebih modern namun juga menghadirkan kombinasi warna yang lebih fresh dengan desain terkini yang modis. Bahan-bahan yang dipergunakan untuk membuat busana muslim modern ini tentu saja tidak sembarangan dan pastinya dijamin nyaman untuk dikenakan. Maka dari itu para peminat dari fashion muslim setia menunggu keluaran model terbaru.

Dari sekian banyak koleksi model baju muslim terbaru yang menghiasi jagat fashion hijab, kebanyakan baju muslim lebih diperuntukan untuk para remaja dan anak-anak. Baju muslim yang ditawarkan berkesan ceria dan sesuai dengan karakter usia para remaja yang memakainya. Dan berikut kami sajikan koleksi model-model baju muslim terbaru 2016 yang diperuntukan untuk para remaja dan seluruh usia.
Baju Muslim 2016 Model Kebaya Kimono
Model kebaya modern seakan kembali berwarna berbeda dengan zaman dahulu yang terkesan tradisional. Salah satu contoh baju muslim terbaru 2016 yang berkembang adalah model kebaya kimono yang banyak dipadukan dengan model rok panjang. Kini kombinasi hijab dengan kkebaya kimono sedang menjadi trend yang cukup digemari.
Model Busana Muslim 2016 Minimalis
Minimlis modis dan menarik adalah ciri khas busana muslim yang diminati oleh para remaja, kebanyakan jenis busana ini dikenakan ketika berkativitas seperti kuliah, main dan sehari-hari. Dengan menggunakan model busana muslim yang minimalis ruang gerak lebih leluasa dan juga terlihat lebih santai dan ceria.
Model Baju Muslim Modern 2016
Model baju muslim modern 2016 berikut bisa dikatan simple, sebab dengan hanya memadukan 2 potong baju bisa menghadirkan kesan modis. Paduan busana muslim cukup simple dan mudah untuk dipadukan juga dengan jenis pakaian lain dengan begini pengguna dapat terus menciptakan penampilan baru.
Model Busana Muslim 2016 dengan Cardigan dan Blazer
Blazer dan cardigan merupakan salah satu jenis busana muslim yang mampu mengubah gaya penampilan secara drastis. Misalnya saja jika Anda ingin terlihat lebih kurus pilih saja warna blazer yang berwarna gelap, hal ini akan membuat efek tubuh Anda lebih kurus namun elegan. Blazer juga kini sering dipadukan dengan dress panjang yang mampu mengundang decak kagum. 

Selamat berburu baju muslim modern dan modis untuk menyambut 2016 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad