improving writerpreneurship

Post Top Ad

Tren Busana Batik 2016




Tren Busana Batik 2016



Sejak berkesempatan berjalan-jalan ke banyak kota untuk roadshow maupun riset guna penulisan buku serta novel, saya jadi banyak bersinggungan dengan banyak model batik dari beberapa daerah yang berbeda. Dan dari sanalah kecintaan terhadap salah satu warisan nenek moyang kita  tumbuh dalam hati ini. Jiaaaah...


Gimana dengan Tren Busana Batik 2016?

Model baju batik muslim modern terbaru memang beragam, karena setiap desainer itu berbeda dalam merancang dan menghasilakn karya terbaiknya. seperti dian pelangi dengan ciri khas anak mudanya, ivan gunawan dengan ciri khas kemegahannya dan beberapa desainer lain, seperti ayok, ifan maupun fendi, sehingga ciri khas ini membuat persaingan pada masing - masing desainer untuk membuat busana terbaiknya.

Model baju muslim batik atau baju batik muslim bisa  kombinasi antara busana khas indonesia motif   dengan busana muslim modern, yang mana, kombinasi antara keduanya menjadi busana yang suoer eksklusif. Banyak para wanita muslimah memilih busana model ini untuk acara pesta yang menjadi moment penting, seperti reoni temu teman lama, yang masing - masing menunjukkan kesuksesannya, maka dengan model busana batik muslim modern ini anda akan terlihat lebih istimewa. 


model baju batik blazer muslim bisa anda gunakan untuk kerja. karena sifat blazer yang formal. tentu, menjadi kebutuhan yang mendasar bagi seorang wanita karir untuk berbusana formal, sehingga ini dapat dijadikan pelengkap dalam berpenampilan anda, Anda tinggal menggunakan busana gamis muslim atau busana muslim yang menjadi kesukaan anda, setelah itu bagian luarnya menggunakan blazer muslim dengan motif batik.

Baju batik muslim warna merah akan terlihat elegan, cocok warnanya digunakan untuk interview kerja karena warna merah dianggap warna yang mampu menambah rasa percaya diri para penggunanya. Kemudian yang paling penting sesuai dengan trend masa kini. yang mana hijab tidak hanya dijadikan sebegai alat untuk menutup aurat saja, melainkan juga digunakan untuk mempercantik panampilan anda, tak pelak persoalan hijab ini menjadi penting bagi setiap muslimah saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad