Oranye Mendatangkan Uang?


Oranye Mendatangkan Uang?

Inilah yang menjadi pertanyaan? Kenapa Orange? Atau Oranje?
Apa karena oranye adalah warna yang konon mengundang uang? Hahay :D

Atau oranje identik dengan negara Belanda yang terkenal juga akan inovasi serta kreatifitas dan inspirasinya?  (selain kenyataan bahwa mereka pernah menjajah negeri kita?)


But yang jelas oranye itu cerah, membawa pada suasana hati yang senang, bahagia, membawa kegembiraan, dan semoga juga keberuntungan.

Nih dia jepretan pemotretan sesi kedua di Jonas dengan menggunakan kaos kebanggaan KI- Oranje bok!



Dan ini hasil akhir polesan Jonas dalam satu frame yang cantik dan menggoda :D


Kajian warna feng shui
Warna memainkan peran yang sangat penting dalam feng shui. Warna  dapat mempengaruhi alam bawah sadar dan perilaku belanja. Secara ilmiah, warna diketahui dapat berefek pada mood dan emosi. Memilih warna yang tepat dapat meningkatkan keberuntungan uang ke dalam dompet. Begitu juga sebaliknya.
Hitam dan biru tua
Keduanya warna dari unsur Air dalam feng shui, melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Hitam punya kekuatan paling besar dalam mengabsorp energi matahari dan secara kuat menarik aliran uang. Menurut prinsip feng shui,  warna hitam paling kuat untuk meningkatkan keberuntungan uang. Hitam warna prestige dan kekayaan.
Merah
Warna unsur Api dalam feng shui, melambangkan booming sehingga baik untuk mendatangkan kekayaan, membawa uang ke dalam dompet. Tapi sebagian ahli feng shui mengingatkan, warna merah dapat mengobarkan unsur api, membuat Anda suka belanja, atau terlalu cepat membelanjakan uang.
Hijau, cokelat tua
Hijau dan cokelat tua warna unsur Kayu, melambangkan pertumbuhan, chi atau energi positif dari hidup dan dapat meningkatkan keuangan. Warna cokelat tua banyak digunakan untuk dompet. Pasar dompet kulit didominasi warna cokelat.  Menurut teori feng shui, warna cokelat tua dapat menarik kekayaan, meningkatkan kapasitas menabung dan mengumpulkan uang. Dompet warna cokelat tua membuat pemiliknya sangat hati-hati dalam membelanjakan uang,  bahkan kemungkinan takut kehilangan uang.
Para ahli warna menganggap hijau warna paling hoki untuk dompet. Hijau terkait dengan pertumbuhan, peremajaan, dan kelimpahan. Hijau merupakan campuran warna kuning dan biru yang mengaktifkan area berpikir dan kreatif dari otak sehingga mendorong pemakaian seluruh otak dalam proses membelanjakan dan menerima uang.
Dompet hijau sangat lucky atau hoki untuk orang yang bisnis karena meningkatkan ide dan kreativitas,
Kuning muda, oranye, cokelat muda, beige atau krem
Warna unsur Tanah. Warna-warna ini memberi stabilitas pada kekayaan, membantu menghemat atau menabung uang. Karena itu dompet warna ini pilihan terbaik bagi yang gemar belanja jika ingin menghemat uang. Juga baik untuk karier.
Putih, abu-abu, silver, gold, chrome, bronze
Warna unsur Logam. Warna-warna ini juga mempertahankan kekayaan, membuatnya stabil dan permanen. Dapat mengilhami pemikiran murni dan kekuatan. Warna gold melambangkan kemewahan dan kekayaan. Warna emas, warna metalik terkait dengan keberuntungan, cepat hoki, kemakmuran, dan positivitas.
Rose dan pink
Warna untuk perempuan, lebih cocok untuk yang lajang, karena meningkatkan keberuntungan cinta. Tapi kapasitas warna ini rendah untuk meningkatkan kekayaan. Hindari warna ini jika ingin menabung.
Biru
Warna biru termasuk unsur Air, dengan energi vital air yang kuat sehingga menguras aliran uang masuk dan tidak menahan apa pun. Lebih baik jangan beli dompet warna ini karena Anda bisa membelanjakan semua uang Anda seperti air jika sering menggunakannya. Sebagian ahli feng shui menganggap warna biru sangat negatif untuk kekayaan.
Setiap warna punya kekuatan tersendiri. Pilih warna sesuai tujuan yang ingin dicapai. Untuk menarik keberuntungan – fortune – atau kekayaan,  warna hitam paling kuat dalam meningkatkan keberuntungan uang. Sesudah mendapatkan keberuntungan dan kekayaan, pilih  warna yang punya kekuatan untuk mempertahankan, mengakumulasi dan meningkatkan pertumbuhannya.

Gitu katanya sih. Tapi semua tentu saja terjadi tetap atas ijin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Komentar

  1. Aku lebih suka ke warna merah, oranye itu terang ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, memang harus PD abis sih kalau mau pakai orange :D

      Hapus

Posting Komentar