Fashion Ketemu Idola

Fashion Ketemu Idola



Jiaaah, siapa sangka pertemuan di Juli itu ternyata bukan satu satunya pertemuanku dengan mas Rizal Armada yang baik dan rendah hati.

November kemarin kami diperkenankanNya bersua lagi.  Di tempat yang jauh dari rumah lagi, di Medan.  And guess what? Setelan Jodha hitam keemasan yang dulu kupakai pas ketemuan pertama kali itu Sesungguhnya sudah masuk dalam packing duluan ketika aku bersiap pergi memenuhi undangan mengisi pelatihan di Medan.  Kayaknya memang rejeki si Jodha deh.
Tapi aku kan nggak mungkin ketemu Rizal dengan baju yang sama.  Dan lagi, setelan itu memang sedianya kusiapkan untuk kupakai pas manggung.

Jadi malam itu untuk ketemuan rizal lagi, aku pakai setelan santai jeans biru dan atasan coklat muda. Kerudungnya hitam polkadot dengan kerudung ciputnya yang ada aksen miring beraksesoris macam manis manik kecil bening.
That night is also become one of my best night. 

oh ya, ada beberapa tips fashion untuk kita  yang memiliki tubuh pendek.
  1. Pakailah setelan pakaian dengan warna yang sama, monokromatik. Hindari mengenakan atasan dan bawahan dengan perbedaan warna yang tajam, misalnya mengenakan atasan warna merah dan bawahan putih. Ide terbaik adalah mengenakan setelan dengan warna yang monokromatik. Setelan ini akan memberikan ilusi terlihat lebih tinggi bagi penampilan kalian.
  2. Celana berpinggang tinggi dan celana jeans membantu kalian tampil lebih tinggi. Kamu juga bisa memilih rok berpinggang tinggi. Bawahan jenis ini menambahkan faktor ilusi tinggi untuk penampilan.
  3. Hindari penggunaan celana dengan model ujung bawah yang melebar. Jenis pakaian ini akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Cobalah untuk mengenakan jeans atau celana yang menutupi sepatu , tetapi bukan yang mengembang dari bawah. Tips lain adalah hindari mengenakan celana Capri. Celana Capri juga memotong tinggi badan dan membuat tubuhmu terlihat pendek.
  4. Gunakan pakaian warna gelap, bukan yang cerah. Warna gelap dalam nada monokromatik menambahkan ilusi tinggi. Fitur tambahan lain dari warna gelap adalah bahwa hal itu akan membuat Anda tampak lebih langsing. Biasanya orang-orang pendek memiliki kecenderungan untuk terlihat gemuk karena kurangnya tinggi badan.
  5. Untuk aksesoris sabuk, kenakan sabuk ramping. Jangan pernah menggunakan sabuk yang lebar, sesuka apapun kamu dengan model sabuk lebar itu. Kecuali kamu ingin terlihat semakin pendek.
  6.  Jika kalian menyukai penggunaan pakain bergaris, pilihlah pakaian dengan garis vertikal.

Komentar