improving writerpreneurship

Post Top Ad

Workshop 1000 Startup Digital di UNIKA Semarang

Workshop 1000 Startup Digital di UNIKA Semarang



Alhamdulillah akhirnya tim kami masuk lolos seleksi kedua dalam penyelenggaraan 1000 start up digital di tahun ketiganya ini.



Selama dua hari, kami digodhog lagi dengan workshop start up yang lebih lanjut daripada tahapan yang kemarin. Dengan  metode design sprint, yang satu tahun lalu juga pernah aku dapat saat Coding Mum Bekraf  Incubation di Surabaya menjelang Bekraf Festival saat itu.

Design Sprint lainnya aku peroleh beberapa bulan lalu saat FGD alias forum group discussion bareng stake holders untuk meng-handle permasalahan pekerja migran.



Workshop Startup ini sudah langsung dikelompokkan berdasarkan tim masing-masing. Semua dibagi dalam lima ruangan yang berbeda dengan mentor dan fasilitator yang berbeda juga.




Sepulang dari workshop, kami langsung mengeksekusi sebagaimana yang disimulasikan saat workshop dua hari itu. Silakan lihat di postingan tentang Lead Generation



Kmrn2 karena khawatir menuh2in hape, suka cepet2an clear grup chat thread. Tp sejak paham kalau kita butuh insight on any problem/topic that possible to be solved by apps/startup, skrg jd suka baca2 dulu thread utk dpt insight2 dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad