Women Will By Google

Februari 08, 2019 dian nafi 4 Comments

Women Will By Google






Google punya inisiatif program bareng beberapa pihak lain untuk mengadakan acara Women Will.



Tahun 2017 aku sempat ikutan acaranya yang pertama di hotel Crown jalan Pemuda Semarang.




















Ini videonya 



Daaan ini liputannya http://www.dian-nafi.com/2017/07/crowd-of-women-will-conference-at-crown.html


Tahun 2018 kemarin, aku nggak sempat hadir di acara yang sama karena berbarengan ada acara lain. Padahal waktu itu salah satu pembicaranya Anne Avantie.




Nah, tahun 2019 ini ternyata Women Will diadakan lagi. Tapi tidak dalam format seminar dengan ratusan audience seperti sebelumnya, namun upgrading menjadi kelas-kelas dengan peserta terbatas.



Alhamdulillah aku terpilih menjadi salah satu narsum fasilitator dalam kelas-kelasnya nanti. Sepuluh orang fasilitator ini dipilih dari 120 an  pendaftar.

Bagi teman-teman yang ingin ikutan kelasnya, bisa langsung cap cus daftar ke link ini nih

http://bit.ly/willsmg1



Kelas akan dilaksanakan tiap Sabtu & Minggu
mulai pukul 08:30 - 13:00
di Impala Space Kota Lama


*Fasilitas:
>Networking
>Snack
>Sertifikat (bagi yg sudah ikut 4 kelas)

Yuk buruan daftar!
Saling sharing dan membangun networking.
Supaya bisa jadi womenpreneur yang tangguh. 
Siapa tahu ntar kita juga bisa sampai Google San Fransisco juga. Aamiin. 

**

Nih intip ulasan women will dari web-nya https://www.womenwill.com

Womenwill adalah inisiatif Google untuk menciptakan peluang ekonomi bagi Wanita di seluruh dunia, sehingga mereka dapat berkembang dan berhasil.

Melalui pelatihan digital, acara pertemuan langsung, advokasi, dan kemitraan bisnis, Womenwill ingin memberikan berbagai manfaat bagi wanita dengan mengakses internet, termasuk pengembangan kemampuan pribadi, pengembangan bisnis, budaya tempat kerja yang lebih baik, dan masa depan yang lebih cerah bagi profesional wanita.


Untuk membantu menjembatani kesenjangan kontribusi secara global, Womenwill menyediakan program pelatihan keterampilan digital secara online maupun offline, fitur produk yang mendukung bisnis yang dipimpin oleh wanita, dan peluang bagi wanita untuk mendapatkan inspirasi dan saling terhubung dengan pengusaha wanita lainnya.

Secara global, kami menawarkan peluang kepada pengusaha wanita untuk mempelajari cara meningkatkan ketajaman bisnis dan keterampilan digital mereka. Peluang yang kami tawarkan meliputi acara langsung dan pelatihan bisnis dan karir secara online dari Grow with Google, serta tutorial bisnis dan pemasaran digital melalui aplikasi Primer.

Untuk lebih memperluas jangkauan pelatihan, kami berpartner dengan Google Business Groups (GBG). GBG adalah grup independen yang dipimpin komunitas atas prakarsa pemilik usaha untuk membagikan pengetahuan tentang teknologi internet guna meraih kesuksesan bisnis lokal.

Kami juga ingin mendukung bisnis yang dipimpin oleh wanita melalui 2 dari produk inti Google, yaitu Penelusuran dan Maps. Pada tahun 2018, kami meluncurkan opsi “dipimpin wanita” di Google Bisnisku yang dapat ditambahkan oleh pimpinan usaha wanita ke listingan mereka untuk menunjukkan bahwa bisnis tersebut dengan bangga dimiliki, dipimpin, atau didirikan oleh wanita.

Hingga kini kami telah membantu 110.000 wanita di 28 negara untuk meningkatkan keterampilan digital mereka melalui program Kewirausahaan Womenwill kami.


4 komentar:

  1. Baru tahu ada Women Will dari Google. Saat ini sih saya belum berani bikin usaha sendiri, tapi saya selalu kagum dengan yang berani mengambil langkah jadi wanita wiraswasta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kagum dulu, semoga terinspirasi untuk mengambil langkah berani ya. Semangat! :)

      Hapus
  2. Smoga sy menjadi wanita wirausaha yg sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin aamiin ya Robbal alamiiin. Semoga terkabul

      Hapus