Perbandingan Harga Skin Care

Januari 22, 2019 dian nafi 0 Comments

Perbandingan Harga Skin Care




Memasuki tahun 2019 berarti kesadaran bahwa usia makin menua, sehingga kulit harus makin dirawat agar tidak cepat keriput dan rusak. Ingat kan, kalau kulit merupakan salah satu amanah dari yang Maha Kuasa yang musti kita jaga.





 Beberapa tahun lalu malah dapat buanyak banget produk lengkap dari Loreal pas diajak Ollie Salsabila - sekarang Llia panggilannya - ke acara launching produk baru Loreal. Semua produk perawatan lengkap dari rambut ke kaki deh, kita dapat dalam jumlah lumayan besar dan banyak. Tapi pas mau beli sendiri ketika produk dapat dari event itu habis, yach kok mahaaal.


Jadi beralihlah kita ke produk-produk yang terjangkau dengan kantong sendiri. 


Sesekali alhamdulillah pernah juga dapat produk endorsment macam dari Purbasari, Natur-e, terus juga skin care produk Korea an yang pink itu loh. Beberapa kali juga endorse produk lokal solo jogja, yang ternyata enak juga pas dipakai, dan berkhasiat.




Pagi ini  pun aku muter-muter untuk cari skin care yang terjangkau harganya, setelah kemarin seharian juga nanya sana sini via beberapa whatsapps grup.


Aku ke counter skin care langgananku dulu dong. Ya kan?
Secara seingatku aku punya hak 20% diskon gitu. Jadi meskipun harganya agak  mahal, 150 ribu untuk 20 gram, tapi kan lumayan kalau dapat diskon 20 % ya kan. 
150 ribu itu untuk cream siang regular. Krim malamnya juga.
Sedangkan untuk produk extra gel yang bisa menghilangkan vlek, per 20 gramnya 250 ribu
Terus untuk serum yang bisa untuk mengencangkan kulit aka anti aging nya sekitar 350 ribu an.


Namun aku batal beli karena ternyata hak 20 % diskonku dicabut. Hiks. Sedih.
Aduuuuh, jatuhnya mahal beuuuut.


Tapi aku tetap beli 1 produk lain, lha wis sudah kadung sampai situ kok. Belinya scrub kopi buat luluran. 45 ribu harganya.






Akhirnya aku pergi ke indomaret lah buat cari penggantinya. Setelah membanding-bandingkan antara beberapa produk di sana, ada ponds, wardah, olay, natur-e, garnier dll, jatuhlah pilihan pada ponds anti aging.

20 gram hanya 34 ribu untuk krim siang
20 gram krim malamnya 40 ribu an.

Itu sudah yang termurah dibandingkan yang lainnya.


Pas aku balik dan lihat produk skin care milik ibuku, sekitar 18 gram-an gitu harganya 55 ribu.  Hmmm




Kalau sabun mukanya sih aku  pakai apa saja. Biasanya yang paling sering sih facial wash nya ponds. tapi pakai juga punya wardah, olay, garnier bahkan citra. hehehe coba semuanya deh. bakat poligami memang owg. eh



0 komentar: