Hectic and Overwhelming?

November 08, 2019 dian nafi 0 Comments

Hectic and Overwhelming?
Pernah nggak merasakan, kok kayaknya kerjaan buanyak banget ya. Semua mua harus kita selesaikan dengan cepat dan tepat, dalam waktu yang berdekatan. Hadeuuuh, ini gimana cara membagi waktu dan energinya. Bagaimana cara untuk merampungkan banyak hal dengan keterbatasan kita. Rasanya so hectic, sibuk banget, dan overwhelming, alias tumpuk undung istilah jawanya. 

Kayak kemarin ini, ada leader grup whatsapp yang nanya, lho mbak kok gak pernah kelihatan aktif di grup kenapa, kok gak ikut ambil bagian dalam meramaikan beberapa event online yang digelar. 

Iya, maaf banget ya Mbak. Pas Sibuk terus.  Kampus, universitas, 3 organisasi, 3 komunitas, nulis, ngeblog, pondok, anak2, kbih, ngajar Nulis, Life coaching, bootcamp startup dll. Belum problem-problem lainnya seperti gebetan yang nggak juga jelas kapan realisasi janjinya, si emak yang suka kadang cari perhatian seiring usia yang bertambah, dan ditambah drama-drama dari beberapa anggota jam'iyah. Hadeuuuh ribet banget deh. 

Saat hectic dan over whelming  (sibuk dan kewalahan) seperti ini, kita kadang jadi kehilangan arah, tidak menempatkan prioritas dengan tepat sehingga keteteran, dan yang lebih parah adalah kesehatan kita menurun, keseimbangan hidup juga terganggu. 

Belum lagi karena hectic dan over whelming ini, ada proyek dan pekerjaan yang hasilnya menjadi tidak maksimal. Yang mengakibatkan ketidakpercayaan klien dan menjadikan proyek kita dihentikan, atau jasa dan produk kita  tidak dipakai lagi pada kesempatan berikutnya. Bahkan mungkin tidak direferensikan ke calon klien potensial lainnya, yang terburuk mungkin malah mendapatkan black list karena dianggap tidak punya kapasitas yang memadai dan tidak profesional. Waduh, kan berabe. 

Yang paling parah, kemudian ada yang lost orientation, lalu mis-leading, tidak jelas arah dan tujuan. Inilah saatnya menata ulang kembali, agar semua berjalan on track, dan tidak terjadi hal yang mengakibatkan kerugian bagi lembaga, organisasi, komunitas, klien dan utamanya  diri sendiri, kesehatan, keseimbangan hidup. 


Bagi teman-teman yang merasa hectic dan overwhelming, yuk kita tata kembali kehidupan kita.  RESET YOUR LIFE!
**
EVENT RESET YOUR LIFE TERDEKAT
NOVEMBER 22, 2019
09.00-12.00 WIB
HTM: Rp 300.000

Hotel Amaris Pancoran Jakarta Selatan

TENTANG RESET COACHING
Kehidupan tidak akan maju jika tidak mau membuat perubahan atau menata ulang. Hidup diibaratkan seperti rumah dan komputer. Apa yang terjadi jika rumah dan komputer tidak pernah di atur ulang? Tentunya keadaan rumah akan kacau dan komputer akan menjadi sangat lambat. Begitupun dengan hidup. Kita perlu melakukan Atur Ulang agar hidup mempunyai arah tujuan dengan jelas. Oleh karena itu, dalam pelatihan ini akan membahas masalah yang ada diatas yaitu bagaimana menata ulang kehidupan yang amburadul menjadi lebih baik. Dalam konteks baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari semesta yang lebih luas.  Melalui Workshop ini, Anda akan dapat memindai permasalahan Anda, meredefinisi diri, dan menata kembali aspek-aspek kehidupan Anda seperti karir, asmara, dan kehidupan.

Workshop ini sesuai untuk Anda yang ingin mengatur ulang hidup Anda. Bagi Anda yang sedang memiliki masalah asmara, karir, bisnis, hubungan, kehidupan; Anda disarankan untuk mengikuti workshop ini. Materi yang akan Anda pelajari dalam Workshop ini adalah:
1. Memindai Akar Masalah Diri Anda
2. Menjelaskan dan menggambarkan ulang diri Anda
3. Langkah dan Tips menata kembali kehidupan

Daftar Sekarang. Langsung klik  http://bit.ly/enrollresetcoach

0 komentar: