Sharing Blogging Di Kafe Tunjang


Sharing Blogging Di Kafe Tunjang

Apa jadinya jika para peblogger kumpul jadi satu?
Segala persaingan yang seolah biasanya terjadi karena masing-masing berlomba menjadi yang terdepan, seketika cair. Apa iya gitu? Hahaha...nggak tahu ya? Hehe, dalamnya hati kita tidak pernah tahu yang sebenarnya dan sejujurnya. Uhuk :D

By the way, hasil dari berlomba-lomba itu membuat presentasi dari peblogger yang sedang ketiban sampur untuk sharing tentu saja dibuat dengan sebagus-bagusnya dan sebaik-baiknya. Karena dia cuma punya satu kali kesempatan untuk unjuk gigi di depan yang lainnya. Meski kalau beruntung dan memang bikin nagih, tentu saja akan ditodong untuk sharing pada kesempatan berikutnya.


Yang paling beruntung biasanya tentu saja para senior yang dulunya ikut merintis lahir dan tumbuhnya komunitas. Karena bisa tetap tampil di manapun dan kapanpun, nggak peduli siapapun yang saat itu sebenarnya menjadi pemateri utama.

Kok enak ya jadi senior. Xixixi. Anggap aja sebagai royalti gitu deh. Kalau bahasa agamanya ya semacam amal jariyah gitu, yang pahalanya mengalir tak habis-habis. Jiaaah.
Amiin.... diaminin aja deh ya.

Komentar