Pelatihan Peningkatan Peran Perpustakaan Berbasis TIK




Pelatihan Peningkatan Peran Perpustakaan Berbasis TIK



April dan Mei tahun ini memang istimewa. Ada banyak sekali event yang terselenggara dan melibatkan banyak pihak serta jaringan yang tak seperti biasanya. 


Alhamdulillah beberapa pekan lalu, pelatihan peningkatan peran perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komputer (TIK) berlangsung sukses selama empat hari di perpusda Demak. 



Pelatihan dirancang agar tidak sekedar teori, wawasan dan transfer ilmu tetapi juga sedemikian kolaboratif melibatkan partisipasi peserta, sekaligus praktik dan membuatnya menjadi sebuah agenda transformasi.

Bukan saja transformasi dan lifting mindset tetapi juga meningkatkan kemampuan bekerja dalam tim, berkreasi, berinovasi dan solving problem. Plus rencana-rencana yang dibuat peserta sendiri sepanjang pelatihan ini menjadi bekal untuk langsung ditindaklanjuti setelah pelatihan.




Bukan saja para pegawai perpustakaan yang berperan aktif, bahkan kepala kantor perpustakaan dan arsip pun terus ikut bergabung dan mengambil peran dalam setiap sesinya. Membuat semua peserta semakin bersemangat mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir. 



So, kita tunggu gebrakan selanjutnya dari hasil pelatihan ini ya. Stay tune ^_^

Komentar