Grag greg

Grag greg

Entah bagaimana ada pekerjaan-pekerjaan yang entah karena berkaitan dengan orang tertentu atau pihak-pihak tertentu kadang-kadang mengalami ganjalan dan batu kerikil dalam pengerjaan dan penyelesaiannya.

Bahkan pernah dalam pengerjaan proses produksi dan cetak buku oleh seorang penulis indie itu mengalami beberapa kali gagal. Ada-ada saja. Sudah dilayout, eh tahu-tahu hilang. Sudah diulangi, kemudian tinggal nge print dan cetak, tahu-tahu mati listrik. Terus apalagi ya, pokoknya waktu ngerjain punya si itu tuh, ada saja halangannya. Kerasa banget kalau memang ngganjel dan susah gitu.

Nggak tahunya, barusan ngalami lagi. Pas bela-belain kemarin datang ke event demi mensupport teman padahal anak sendiri lagi sakit, kupikir sudah cukup menjadi tindakan heroik. Ternyata masih kurang saudara-saudara, masih butuh postingan di blog. Oke deh. Jadi meski gliyengan karena sakit, daku memaksa diri nulis postingan itu. Eh pas sudah dapat beberapa paragraf, hilang. Lemes deh. Tapi nggak enak nih kalau nggak nulis, akhirnya maksain diri nulis lagi. Eh pas upload, tidak berhasil. Tiga kali coba dengan rentang waktu yang diberi jarak, barulah berhasil. Pas mau kirim laporannya via gmail dan mention twitter, eh data kuota habis. Alamaaaak.

Akhirnya setelah susah payah, postingan itupun berhasil terkirim dan tercuit. Alhamdulillah. Smoga niat baik ini mendapatkan balasannya. Aamiin

Komentar