Gesit Melaju Bersama Nissan X Trail

Gesit Melaju Bersama Nissan X Trail

Wow wow wow!
Mata langsung terbelalak ketika melihat laman yang menyajikan promosi  “Nissan X Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik” ini. Aduuuh, jadi teringat pesan mantan nih. Ahahay :D

Jadi dulu setelah lulus dan belum menikah, orang tua pernah membelikan saya sebuah mobil yang mungil dan unyu sekali. Nggak baru sih, second gitu, tapi lumayan buat fresh graduate macam saya.

Nah, pas mau nikah ada paklik yang nawarin sedan yang lebih besar. Corolla merah yang cihuy. Modelnya mirip-mirip sedan mahal gitu, tapi yang ini second dan pastinya terjangkau. Saya merogoh tabungan untuk bisa tukar tambah dengan sedan pemberian orang tua waktu itu.

Terus sayangnya karena sering dipakai oleh anak-anak kampung yang suka nongkrong di rumah yang saya tinggali bareng suami, akhirnya mobil itu yach rusak gitu. Body-nya terutama yang kelihatan butuh dandan banyak. Daripada senewen, akhirnya mobil itu saya jual aja.

Suami wafat delapan tahun lalu, dan sampai sekarang saya belum beli mobil lagi. Ke mana-mana lebih suka naik motor. Waktu saya ketemu lagi dengan mantan karena mengerjakan proyek arsitektur yang sama, dia sempat bilang,"eh sana beli mobil jip atau katana gih,"

Saya tersinggung waktu itu. Idih, ni anak, kan gini-gini saya ini mantannya. Cewek yang dulu dia sayang, dia jaga sedemikian rupa seolah saya ini keramik rapuh yang bisa pecah kalau nggak dijaga. Kok malah sekarang suruh beli mobil yang maskulin gitu.

"Eh kan biar bisa gesit kalau mau ke proyek, terus ntar balik ke rumah nengok anak-anakmu, terus balik ke proyek lagi," jelasnya.

Oh gitu, saya  mrenges, senyum miring.

Memang ada proyek di Salatiga juga yang medannya masih berat, dan kendaraan macam jip itu yang paling tepat untuk dipakai. Saya jadi ingat dulu sama almarhum suami juga pernah ke hutan Penggaron untuk visit dan meninjau proyek pembangunan jembatan yang sedang kami kerjakan di sana, dan sedan memang tak cukup membantu. Karena medannya berat, trail gitu deh.

Selain menulis buku dan blog, saya memang tetap menekuni dunia arsitektur. Sekarang-sekarang ini kami sedang mendesain hunian dan villa yang lokasinya di pantai Jepara. Saya sudah bayangkan medannya tidak akan mudah. Sehingga Nissan X Trail ini akan pas banget dengan tugas dan pekerjaan ini. Karena Nissan X Trail tampaknya merupakan Mobil SUV Terbaik di Indonesia.

Serunya nih, selain tangguh di lapangan, dia juga membuat Mobil Infiniti yang bisa dibawa untuk bergaul. Jadi kalau selepas dari proyek, mau langsung melaju ketemu klien demi sesi konsultasi desain, pergi untuk mengisi acara bedah buku atau mengisi seminar serta pelatihan misalnya, atau datang sebagai blogger ke acara peluncuran produk, kita tetap akan menawan.

Dia akan menemani  ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.


Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.




A SMARTER 2ND ROW

Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.


HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.
All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)


Yeach! Keren banget kan?
Masalahnya sekarang adalah siapa yang mau beliin nih atau kasih hadiah saya mobil keren ini :D




PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.(Note: Bagian bold di kata Mobil Infiniti 

Komentar