improving writerpreneurship

Post Top Ad

Menyala Bersama Writravellicious

Menyala Bersama Writravellicious






Senang dan seru sekali  saat kita bisa berkesempatan bertemu, kopdar dan jalan-jalan bareng gengs, teman baru maupun guru yang sudah banyak menjelajah berbagai tempat di seluruh  pelosok dunia. 

Dus, semangat pun menyala-nyala dan api kreatifitas serta imajinasi turut membara. Ahay. 


Tentang fashionnya, sama tuh, kostumnya sebenarnya kayak yang sebelumnya sudah pernah dipakai, setelan maupun dalamnya masih sama, ganti aja kerudungnya dengan warna merah. 
Jreng! Nyala deh :D'


Gimana tips pilih busana untuk hangout bareng writravellicious?
Hangout sering sekali terdengar di kalangan anak muda dan juga kalangan remaja atau dewasa. Hangout memiliki makna yaitu biasanya jalan-jalan di mall dan nongkrong di tempat-tempat makan atau cafe cafe bersama teman, sahabat, dan kerabat. Biasanya hang out dilakukan di akhir pekan. Selain berjalan-jalan dan nongkrong di cafe cafe, hangout juga terkadang dilakukan dengan windows shopping atau juga dengan berbelanja barang-barang yang ingin kita beli atau juga dengan barang barang yang tidak sengaja kita temukan saat kita sedang berjalan-jalan atau hangout. Segala yang kita lakukan saat hangout terkadang membuat kita lelah dan memakan banyak sekali waktu. Hal yang perlu kita perhatikan adalah penampilan dan pakaian yang kita kenakan dan juga sepatu yang kita pakai. Berikut ini adalah tips tips memilih pakaian sebelum anda hangout atau sebelum anda menghabiskan waktu berjam-jam di akhir pekan bersama teman-teman anda dan juga kerabat anda.

Pilih bahan pakaian yang dingin dan nyaman

Bahan pakaian menjadi hal yang sangat harus kita perhatikan. Selain saat untuk bekerja, bahan pakaian yang bagus dan enak untuk dikenakan juga perlu kita pakai saat untuk hangout bersama teman-teman. Pilihlah bahan yang dingin, nyaman, dan tidak membuat kulit kita gatal terutama untuk aktifitas yang membuat kita mengeluarkan banyak keringat seperti jalan-jalan.

Sepatu

Mengenakan high heels memang sesuatu yang cantik dan indah. Namun, hal tersebut akan menyiksa kaki kita apalagi jika digunakan berjalan-jalan dalam waktu yang lama. Sebaiknya kita mengenakan flat shoes dibandingkan dengan high heels. Selain nyaman, juga tidak menyiksa kaki kita.

Tas

Biasanya, tas tangan memang cocok untuk dikenakan saat hangout. Selain tas tangan, tas selendang kecil atau tas ransel modis tampaknya lebih nyaman karena kita tidak perlu menjinjingnya sepanjang waktu.

Make up

Gunakan make up yang simple dan santai. Warna-warna muda dan chic sangat cocok untuk dikenakan selagi hangout bersama teman-teman anda. Selain itu, hindari juga make up yang membuat wajah anda tidak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad