Back For The Cruise

September 23, 2019 dian nafi 8 Comments

Back For The Cruise




Pergi ke Singapura waktu itu juga seperti mimpi rasanya. Too good to be true. Bisa lihat dari dekat patung singa icon Singapura yang muntahin air terus menerus hehe. Menyaksikan keriuhan para pengunjung di Merlion ParkMenyusuri Marina Bay yang indah, menikmati desir anginnya yang membuai, dan memandangi pamandangan wisata airnya yang rapi dan modern.














Seharian di situ juga rasanya kurang deh. Tapi karena harus geser ke destinasi lain, jadi ya terpaksa pergi meski belum tuntas betul. Biar dapat banyak destinasi lain juga.

Alhamdulillah selama di Singapura, sempat mengunjungi Garden by the Bay, Little India, Angulia Mosquemasjid Al Falah Singaporeheritage distric dekat orchard roadplaza spore, lewat istana sporemarina bay sandsmadamme tussaud spore, naik monorail sentosa ke sentosa island, menyusuri orchard road dan ngopi di coffee bean, sudut salah satu mall-nya. Menikmati nasi briyani, menjajal jajanan yang eksotis juga ngopi O di area tengah kotanya yang ramai.  




 





Sayangnya karena waktunya tidak memungkinkan, jadi aku belum sempat naik cruise di Marina-nya itu ya. Duh, Singapore, I Will Come Again deh pengennya. 








Pas lihat-lihat di Traveloka Xperience, aku lihat loh ada tawaran pengalaman alias  
#XperienceSeru  berupa tiket Singapore DUCKtours. Harganya Rp 439.741.
Dengan tiket ini kita bisa mendapatkan pengalaman darat dan air yang unik karena  menaiki kendaraan amfibi. 


Sambil duduk manis dan menikmati cipratan air, kita bisa menikmati pemandangan Civic District dan bangunan-bangunan terkenal di sekitar Marina Bay melalui perahu DUCK ini. Seru ya. 


Tur ini diakhiri dengan membawa penumpangnya mengitari Fountain of Wealth, air mancur terbesar di dunia yang dipercaya dapat membawa keberuntungan. 


KIta tinggal menunjukkan e-voucher Traveloka. Mudah dan praktis kan.
Traveloka menyarankan untuk memasangkan pengalaman seru ini dengan HiPPO Christmas Orchard Light-Up Tour yang eksklusif di akhir tahun untuk pengalaman yang terbaik



Aku jadi ingin megajak anak-anakku untuk mencoba amfibi tur dan melihat keindahan kota.  Dengan tur DUCK, menikmati pengalaman unik saat berkendara melalui Civic District dan berlayar di area Marina Bay untuk melihat bangunan-bangunan terkenal  seperti Marina Bay Sands, Gardens by The Bay, the Esplanade Theatre, dan patung Merlion.


Tur ini hanya  memakan waktu selama satu jam. Start dengan tur dalam kota di area Civic District dan kemudian dilanjutkan dengan wisata perairan menggunakan kendaraan amfibi. Perjalanan  terus berlanjut hingga kembali ke darat dan melewati Singapore Flyer serta Civic District untuk menyaksikan jejak peninggalan Jepang saat Perang Dunia II, the Old Supreme Court dan War Memorial Park. Tur ini  berakhir dengan mengitari Fountain of Wealth.

Kayaknya patut dicoba banget nih Traveloka Xperience.




Selain karena terdapat ribuan Pengalaman di Seluruh Dunia untuk Semua Minat baik  konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lainnya. Juga bisa Bebas dalam Pilihan  Cara Pembayarannya. Tinggal menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang, lalu bebas atur pembayarannya.







Kita bisa memesan secara Cepat dan Praktis di Mana pun, Kapan pun. Jadi  tidak perlu khawatir akan ada  momen yang terbuang percuma.


Bahkan ada konfirmasi instan serta bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access.



Customer service 24 jam juga selalu siap membantu dan menemani kita.

Caranya cuma memastikan voucher Traveloka kita sudah siap untuk ditunjukkan sebelum memasuki area tempat rekreasi.

- Apabila kita ingin membeli kartu Mega Cash sebelum masuk, gunakan antrean ekslusif Traveloka dan tunjukkan e-voucher kita kepada petugas tiket.

- Kita juga dapat langsung masuk menggunakan Traveloka Easy Access dengan menunjukkan e-voucher kepada petugas di pintu masuk. Jangan lupa untuk menyesuaikan kecerahan layar telepon genggam sebelum menunjukkan e-voucher. Kita  tetap dapat membeli kartu Mega Cash setelah masuk.

- Tukarkan voucher kita paling lambat 60 menit sebelum waktu tutup.

- Oh ya, Jam buka kan dapat berubah-ubah. Jadi jangan lupa untuk melihat jam buka, jadwal acara, dan informasi terbaru di https://www.traveloka.com/TSB-Hours.



Singapore, I want come back to try your cruise. 

8 komentar:

  1. Udah 15 kali ke Singapore tapi belum pernah pergi ke Madame Tussaud Singapura. Iseng2 check tiket masuk di traveloka xperience kayaknya asik nih minggu depan ke Singapura. Secara cuma 1 jam naik ferry dari BBT lagoi. Yeay!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak banget nih, langsung bisa eksekusi. bikin iriiiii

      Hapus
  2. Pembayarannya mudah banget. Nerima semua tipe pembayaran, jadi nggak sulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak. jadi bisa langsung cap cus ya

      Hapus
  3. Setelah baca postingan Mbak Dian saat liburan ke Eropa dan Malaysia itu aku suka banget. Dan kali ini postingan Mbak Dian saat liburan ke Singapura. Jadi berharap banget nih aku kalau suatu saat nanti semoga aku bisa liburan ke luar negeri juga. Malah curhat ya aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Aamiin. Semoga mbak Farida bisa liburan keluar negeri juga yaaa. Aamiin

      Hapus
  4. kalau dulu ke luar negri mau menuju tempat wisata tertentu di sana harus beli tiketnya juga di sana. sekarang enak sejak ada traveloka xperience, beli dari indonesia juga bisa. praktis ya.

    Antie
    https://antie.info

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener-bener memang sangat praktis dan tidak repot lagi. terima kasih digitalisasi dan disruptive era ya.

      Hapus