Pakai Triple Glow Pond's Serum and Mask Agar Siap Manggung

Pakai Triple Glow Pond's Serum and Mask Agar Siap Manggung


 

Menjadi hybridwriterpreneur tuh salah satu tantangannya adalah juga harus bisa tampil cantik, menarik dan sedap dipandang mata, selain juga bisa menulis. Apa pasal? Sebab selain berada di balik meja untuk menarikan jemarinya merangkai kata-kata dan kalimat-kalimat yang bisa menyihir, tetapi kadang juga harus tampil mempesona di panggung untuk menyampaikan materi mengisi kelas kepenulisan, seminar dan semacamnya. 

dian nafi hybrid writerpreneur


Sehingga selain rajin terus berlatih mengasah kemampuan menulis, belajar public speaking yang baik, seorang  hybrid writerpreneur juga musti jago merawat diri dan kulit. Untungnya Pond's punya serangkaian produk kecantikan dan perawatan yang bukan hanya terjangkau harganya tetapi juga terbukti efektif khasiatnya. 


Adalah Triple Glow Serum and Triple Glow Serum Mask yang sekarang makin hits nih. Maskernya itu ternyata punya formulasi khusus yang menggabungkan tiga kekuatan skincare terbaik dalam konsentratnya. Fungsinya  untuk memancarkan triple action glow: yakni mencerahkan dengan Gluta-Boost-C sebab mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test); juga melembutkan dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus, dan melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang  menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Jika kita ingin kulit wajah tampak makin glowing seperti Wendy RED VELVET, kita bisa mencoba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kita akan mendapatkan sekaligus tiga manfaatnya dalam sekali pakai. 

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA adalah kandungan dalam masker serum ini. Cara memakainya mudah. Cukup buka kemasan, buka lembaran masker, pasang di wajah, diamkan lima belas sampai dua puluh menit, lalu lepas tanpa perlu dibilas. Praktis banget ya...


Harganya 15 ribu, serum pencerah wajah terbaik ini bisa dibeli di minimarket dekat rumah kita. 


Bright Beauty Triple Glow Serum Sachetnya ada juga lho. Harga sekitar delapan belas ribuan. Tentu saja khasiatnya lebih daripada krim biasa, karena formulasi Khususnya mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik sebagaimana dijelaskan di atas. Dia mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^ sehingga bisa memancarkan Triple Action Glow. Bahan lengkapnya bisa dibaca di kemasan produk. Ada Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Cukup dengan meratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah  setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerapkannya pada  kulit. Bisa dilanjutkan dengan pelembap agar lebih  mengunci sehingga  manfaat terbaik dari Serum bisa kita dapatkan.


Kalau sudah cakep glowing, kita siap manggung ke mana aja sebagai seorang hybrid writerpreneur yang handal! Bismillah, yuk!


Posting Komentar

0 Komentar