improving writerpreneurship

Post Top Ad

Semarak Ramadan Ekstra

Semarak Ramadan Ekstra




Tidak terasa kita sudah memasuki Ramadhan hari ke-7 nih. Gimana puasa dan tarawihnya teman-teman? Sudah sampai juz berapa nih tadarusnya?

Ibuku sudah khatam dua kali lho tadarus Al qurannya. Keren kan? Semoga jadi pemicu buat kita semua ya agar berlomba-lomba melakukan amal kebaikan di bulan istimewa ini, karena pahala dan berkahnya berlipat ganda.

Oh ya, gimana pula dengan persiapan lebarannya? Ada yang masih belum dapat baju lebaran nih? Belum dapat kue-kue lebaran? Atau bahkan masih butuh beberapa barang yang diperlukan selama Ramadhan ini? Jangan risau ya. Dari dalam rumah sambal tadarusan, bisa kok kita dapatkan semua keperluan itu. Tinggal klik aja, yak an. Anak milenial di jaman digital sih apa-apa juga mudah dan cepat.

Sudah padha tahu kan program Ramadan Ekstra Tokopedia?

Nah! Ini dia Core Activities  RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018)
1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)
- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.


- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)
- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Cakep kan penawaran dari market place Tokopedia ini. Jangan sampai ketinggalan ya. Catat tanggalnya. Dan dapatkan banyak privilege serta keuntungan dari Program Ramadan Ekstra ini. Kapan lagi coba, ada penawaran=penawaran menarik seperti ini. Mumpung ada, jadi jangan sampai terlewatkan.

Buat yang mau membeli bingkisan lebaran buat Mama Papa, buat kakak adik dan keponakan-keponakan ataupun tetangga dan orang-orang yang kita sayang, langsung saja deh bikin list item yang dibutuhkan. Terus manfaatkan Ramadan Ekstra dari Tokopedia ini untuk mendapatkan barang-barang tersebut.

Selamat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan! Semoga Ramadan kita berkah. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad