Elegan Dan Manis Untuk Bersua Penulis (Favorit)



Elegan Dan Manis Untuk Bersua Penulis (Favorit)

Bertemu lagi dengan mbak Dewi Lestari adalah salah satu momen favorit saya tahun 2015 ini. Apalagi dalam kesempatan yang lebih lama, intim dan coaching yang menggugah serta menginspirasi.


Pertemuannya sendiri bertempat di salah satu hotel berbintang di Solo, sehingga mau tak mau kita musti menyesuaikan penampilan agar elegan dan manis juga modis.

Kita anggap saja ini pesta, dan kita harus datang serta tampil anggun dan menawan. Ahaha.
Dan yach, puas deh bisa foto bareng dan bisa sedekat ini dengan mbak Dee :)

Bagaimana pula tren busana pesta pada 2016 nanti ya? Yuk intips ^_^

Pernahkah Anda mengamati penampilan Dian Pelangi dalam balutan busana untuk ke pesta? Dalam setiap penampilannya terlebih untuk menghadiri pesta, penampilan Dian Pelangi selalu istimewa. Bukan hanya pakaian muslim yang dikenakannya saja, tetapi juga model hijab pesta yang dipakai untuk melengkapi busana pesta tersebut.

jiika Anda ingin tampilan istimewa seperti Dian Pelangi, sebaiknya kuasai tutorial berikut ini yang berisi cara mengenakan hijab pesta modis ala Dian Pelangi, cara mengenakan hijab pesta anggun dan praktis ala Dian Pelangi, serta cara mengenakan hijab pesta unik dan trendi ala Dian Pelangi.


Tutorial Cara Mengenakan Hijab Pesta Modis Ala Dian Pelangi
Model hijab yang modis ala Dian Pelangi berikut ini bisa menjadi model hijab ke pesta yang akan membuat penampilan Anda istimewa. Dalam tutorial hijab pesta Dian Pelangi ini, siapkanlah hijabsegi empat yang sudah dilipat menjadi bentuk hijab segitiga. Kemudian kenakanlah hijab tersebut di atas ciput dengan warna senada
Ambil salah satu sisi hijab dan buatlah lipatan di atas kepala. Kuatkan lipatan ini dengan menambahkan pin atau peniti di bagian ujung hijab agar hijab menempel di atas kepala. Setelah itu ambil sisi hijab lainnya dan sampirkan di pundak dengan arah yang berlawanan dengan sisi hijab tersebut. Kreasi hijab pesta yang modis ala Dian Pelangi pun sudah selesai dibuat.

Cara Mengenakan Hijab Pesta Anggun dan Praktis Ala Dian Pelangi
Hijab untuk ke pesta tak selalu rumit untuk dikenakan. Pada model ini, Dian Pelangi menyajikantutorial hijab pesta yang mudah sekali dibuat. Pertama-tama kenakan hijab segitiga yang dibuat dengan melipat hijab segi empat. Lalu kaitkan bagian tengah salah satu sisi hijab dengan sisi hijablainnya pada arah yang berlawanan. Gunakan bros kecil untuk mengatkan kedua sisi hijab ini. Lantas sampirkan sisi hijab lainnya di bagian bahu. Atur agar bros kecil tidak tertutupi. Kreasihijab pesta yang anggun dan praktis pun telah selesai dibuat.

Cara Mengenakan Hijab Pesta Unik Dan Trendi Ala Dian Pelangi
Kreasi hijab pesta yang satu ini cocok sekali dikenakan oleh para remaja maupun wanita muslimberhijab yang masih berusia belia. Untuk mengenakan model hijab ini, gunakanlah model hijabyang panjang. Kemudian kenakanlah di atas kepala seperti biasa. Satukan kedua sisi hijabdengan membuat simpul sederhana di bagian bawah dagu. Tambahkan sebuah simpul lagi, kali ini simpul  pita bawah dagu. Kreasi hijab yang unik untuk ke pesta pun telah selesai dikenakan.
Coba yuk ^_^

Komentar