Writravellicious Goes To Hotel Chanti

Writravellicious Goes To Hotel Chanti


Senang sekali bahwa akhirnya writravellicious berkesempatan mengunjungi satu lagi hotel di kawasan Semarang tercinta. Kali ini ada Hotel Chanti di jalan Gajah Mada Semarang.

Karena sudah tahu perubahan lalu lintas daerah ini sekarang dibuat satu arah saja,  maka rute yang diambil kali ini tidak lagi mutar-muter dan beberapa kali belok seperti waktu itu mau akan berkunjung ke satu hotel di kawasan jalan Gajah Mada ini juga.


Hotel Chanti ini salah satu hotel yang ada di bawah managementnya Hotel Tentrem, Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat hotel ini banyak diminati. Dari hotel bisa berjalan kaki ke beberapa spot yang wajib dikunjungi di Semarang seperti Kota Lama, Lawang Sewu, Simpang Lima, kawasan pecinan, pusat oleh-oleh Pandanaran, dll.



 Saat writravellicious berkunjung, interior hotel sedang ditata ala-ala interior bangunan arab-arab dan mesir-mesir, ala-ala padang pasir lah. Karena memang lagi Ramadhan kali ya. Jadi senang dan excited aja melihatnya.




Ada banyak sekali pilihan kamarnya.  Untuk kepentingan di dalam kamar (saja), hotel menyediakan kimono lucu. Kamarnya lumayan luas, tempat tidurnya juga lebar. Di tiap bed ada dua bantal dan satu guling. Yang unik dari Chanti adalah komplimen yang disediakan di kamar. Kalau biasanya disediakan hanya teh atau kopi, di Chanti tamu bisa menyeduh produk-produk Sido Muncul, ada kopi jahe, kunyit asam, dan Tolak Angin cair.




Terdapat beberapa pilihan function room di hotel Chanti ini. Dengan luas dan fasilitas yang berbeda-beda, dan tentu saja tarif sewa yang tidak sama.


  Untuk lebih jelas dan detailnya bisa ditanyakan ke bagian sales marketing hotel.


Writravellicious juga sempat menghadiri salah satu seminar yang digelar di hotel Chanti ini.


Terdapat pula kolam renang  yang berada di lantai yang sama dengan restoran tempat sarapan.

Ada ruangan untuk SPA bagi pengunjung yang menginginkan. MUngkin karena kelelahan dalam perjalanan atau juga karena ingin memanjakan diri, layanan ini bisa banget menjadi salah satu pilihan.

Komentar