From KI To Jonas

From KI To Jonas


Sudah pernah dengar tentang KI kan? 
Yups, KI itu Kelas Inspirasi yang diinisiasi oleh pak Anies Baswedan (menteri pendidikan kita yang sekarang)

Siang itu aku bareng teman-teman geng KI alias Kelas Inspirasi pergi ke Jonas untuk bersenang-senang. 
Awalnya terdengar konyol dan mengada-ada, kayak idih apaan sih, tapi yang sesungguhnya hati bersyukur bahwa kita pernah gila dan impulsive kayak gini. 
Hohoho...lanjutkan!

Nah ini nih beberapa jepretannya. Asli seru banget nget nget! Hehehe..



Dan ini hasil akhir editan Jonas yang dibingkai dalam satu frame :)


Tentang outfit alias fashionnya, musti pembaca blog ini yang komentar dong :D

Gimana pula tren fashion 2016 untuk hangout bareng teman? 
Yuk intips ^_^

Pada masa modern kini, para muslimah memang tengah dimanjakan dengan berbagai tren fashion hijab yang terlihat cantik dan modis. Tentunya hal ini merupakan bentuk prestasi yang telah diraih oleh dunia fashion sehingga mampu menyuguhkan berbagai inspirasi untuk mengkreasikan hijab lebih jauh lagi. Selain itu, modelnya yang bervariasi juga membuat para muslimah dapat menentukan gayanya sendiri dalam kreasi hijab yang dikenakan.
Pada umumnya, wanita muslimah lebih memilih kategori hijab yang bersifat simpel dalam berbagai acara, terutama saat hangout. Hal ini pastinya memiliki alasan yang mampu membuat seseorang berfikir demikian. Misalnya saja seperti tak ingin terlalu ribet dan supaya tak membatasi ruang gerak pada saat kegiatan bersama kerabat dan juga teman-teman. Manfaatnya pun tak sedikit dan itu dapat dirasakan sendiri oleh para pengguna hijab.


Model hijab yang sesuai untuk hangout cenderung lebih menuju pada kesan simpel pada penampilannya. Alasannya karena dengan kegiatan yang aktif, mereka pastinya memerlukan ruang bebas dalam pergerakannya. Seorang wanita juga dapat mengkreasikan tren fashion hijabyang bernuansa simpel namun tetap terlihat modis.
  • Terlindungi dari efek buruk sinar matahari; wanita yang tidak mengenakan hijab lebih rentan terhadap resiko buruk yang dibawa oleh terik matahari, sedangkan wanita yang hangout dengan menggunakan jilbabnya akan terlindung dari bahaya sinar matahari.
  • Menjaga auratnya dari pandangan lawan jenis; Aurat yang senantiasa ditutupi, tentu akan membuat wanita itu terjaga dari bahaya karena dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Tetap bergaya trendi karena fashion hijab yang stylish; model hijab saat ini bukanlah model hijab seperti jaman dahulu, karena hijab sudah dapat divariasikan sehingga membuat tampilan lebih stylish dan modern.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih pakaian untuk pergi hangout bersama teman teman:
  • Pilih celana longgar
Karena memungkinkan untuk banyak berjalan, pilihlah celana yang longgar supaya nyaman dan bebas bergerak, misalnya celana mode wide leg.
  • Pilih atasan berbahan cotton
Pakaian dengan bahan cotton yang dingin, menyerap keringat, dan nyaman akan sangat cocok untuk digunakan hangout.
  • Hindari pakaian berbahan panas atau tebal
Pakaian dengan bahan yang panas atau tebal akan sulit menyerap keringat dan membuat tubuh menjadi cepat gerah, hal tersebut akan menggangu aktifitas hangout anda.
  • Rok maxi cocok untuk digunakan jalan jalan
Untuk menambah kenyamanan anda yang akan berbelanja dan jalan jalan, rok maxi adalah pilihan yang tepat. Rok selain membuat gerak lebih bebas, juga tidak menyiksa kaki seperti menggunakan celana yang ketat.
  • Pilih atasan longgar seperti batwing
Karena memungkinkan kita banyak bergerak, pilihlah atasan yang longgar dan tidak sempit sehingga tubuh bisa bergerak bebas. Model atasan batwing sangat cocok.
  • Jika ingin menggunakan dress, pilih pintuck dress
Model pintuck dress adalah salah satu dress yang sangat nyaman untuk dipakai bepergian termasuk hangout.
  • Flat shoes lebih baik ketimbang high-heels
Anda sebagai wanita tentu pernah atau bahkan mungkin sering menggunakan kedua jenis sepatu di atas. Untuk bepergian jauh dan banyak jalan, pakailah flat shoes agar nyaman dan tidak menyiksa kaki.

Komentar