Novel Swing Love

September 19, 2018 dian nafi 0 Comments

Novel Swing Love


Hikari seorang mahasiswi arsitektur magang di sebuah perusahaan konsultan arsitektur. Sebelum magang, dia mendengar dari sahabat/teman dekat lelakinya (Tomoki/ yang seksi) tentang seorang lelaki di sana (Yasunori/yang nyeni). Seorang mahasiswa yang magang di tempat yang sama, dengan segala cerita kecerdasan dan kehebatannya. Di tempat magangnya itu Hikari akhirnya bertemu Yasunori. Tak ayal lagi, berbekal simpati yang telah tertanam terlebih dahulu akan Yasunori, akhirnya Hikari jatuh hati padanya. Gayung bersambut. Mereka menjadi dekat, meski tanpa ada ikatan pasti.

Seperti juga hubungan Hikari dengan Tomoki pada saat itu. Meski ternyata Hikari yang semula merasa dia di atas angin karena membuat Tomoki tertarik padanya, harus dirinya yang menelan kecewa. Ternyata Tomoki sudah punya kekasih. Karena ketertarikannya pada Hikari datang saat  dia sudah punya janji bersama dan setia dengan kekasihnya itu.

Kedekatan mereka (Hikari dan Yasunori) membukakan banyak cerita. Termasuk cerita Yasunori akan teman lelakinya (Kimura/ yang bossy tapi baik hati) yang telah Yasunori kenal duluan sebelumnya di sebuah komunitas. Cerita Yasunori tentang kehebatan Kimura, membawa Hikari tertarik pada Kimura dan ingin mengenalnya lebih dekat.

Kebetulan kemudian mereka (Hikari dan Kimura) sama – sama berada dalam sebuah perkemahan. Yang masih merupakan rangkaian dari kegiatan dan tugas magang itu. Kimura datang dari sektor lain
Saat semuanya menjadi dekat dengannya, Hikari sendiri kemudian yang kebingungan bagaimana dengan hatinya. Mana yang sebenarnya dia pilih.

Apalagi mengingat sebenarnya Yasunori maupun Kimura ternyata sebenarnya masing–masing punya idaman lain. Tetapi mereka juga sayang jika harus melepaskan Hikari. Mereka diam–diam juga bersaing untuk lebih mendapatkan perhatian Hikari.

Hikari memang teman dekat yang asyik dan nyaman. Hikari merasa harus menentukan pilihan di antara dua ini ditambah dengan ketakutan dan kekuatiran bahwa setelah dia menentukan pilihan, belum tentu juga dia dipilih. Atau jika pun dia nekat nembak, belum tentu diterima.



Novel ini  bisa dibeli via google play dan google books. 

0 komentar: