Cetaphil: Benjolan Mengecil Dan Noda Wajah Memudar

Cetaphil: Benjolan Mengecil Dan Noda Wajah Memudar


 Jerawat batu sudah menjadi teman lamaku sejak masih remaja. Hanya saja entah bagaimana beberapa waktu terakhir saat dewasa ini, beberapa jerawat batu tidak lagi kecil seperti dulu. Ada yang membesar sehingga cukup mengganggu. Serupa tahi lalat yang lumayan besar tapi warnanya putih. Dan letaknya di sekitar mata membuatnya tak mudah disembunyikan. 

Bahkan ada satu jerawat batu persis berada di sudut mata dalam sehingga nge-ganjel banget. Mau dihilangkan dengan upaya yang biasanya alias model cuthikan atau dicungkil dengan alat di salon juga berbahaya banget untuk mata. Mau di-treatment dengan putih telur yang dioleskan ke jerawatnya, juga khawatir bisa masuk mata dan malah beresiko yang tidak ringan. 

So, selama ini tak banyak yang bisa kulakukan. Karena beberapa sabun wajah ataupun cairan pembersih tak bisa membuatnya mengempis atau hilang. 

Sampai kemudian sebuah bingkisan datang ke rumah. Wadahnya tidak begitu besar tapi konon harganya lumayan lah. 

Awal memakai, agak kurang yakin dengannya. Oh ya, namanya Cetaphil.  
Sebab tidak ada buliran scrub yang agak kasar, yang sering kita temukan dalam sabun wajah dengan fungsi menghilangkan jerawat. Apalagi ini kan musuhnya jerawat batu. 

Jadi cairannya lembut/ Lembut banget. Daaan...nggak berbusa. Tambah kurang meyakinkan tho?




Tapi setelah beberapa kali memakainya, setiap mandi pagi, mandi sore dan malam sebelum tidur. Juga setiap habis bepergian. Kok terasa ada yang beda dengan kulit wajahku. Saat kuelus, terasa lebih lembut. Sepertinya pori-pori kulit yang tadinya membesar atau melebar, kini lebih menutup.

Lalu saat kuperhatikan bayangan wajahku di cermin setelah lima hari memakai cetaphil, loh itu beneran mengempis ya benjolan jerawat batu dekat mata? Kuraba-raba untuk memastikan. Dan benar ternyata. Ukurannya tidak sebesar sebelumnya. Wow! That's great!

And....yang juga menggembirakan adalah noda titik-titik hitam yang ada di sekitar tonjolan pipi dekat ujung mata luar kanan kiri juga mulai memudar. Tidak sehitam dan sebanyak sebelumnya. Alhamdulillah. Seneng banget.

Jadi semangat menatap masa depan menyambut jodoh kembali. Hahaha...halagh.



 Rupanya Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini memang sadar kalau membersihkan kulit merupakan salah satu langkah paling penting jika kita ingin menjaga kulit agar tetap sehat dan terlihat muda. Membersihkan kulit secara efektif dapat meningkatkan kualitas kulit dan membuat kulit lebih cerah. 

Pantas kalau harga sebotol kecil itu lebih dari seratus ribu rupiah, karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini selain lembut, juga tidak menyebabkan iritasi, bebas sabun, dan bebas parfum. Juga mudah dibilas, menjaga kulit bersih, dan lembab

 This is a powerfully gentle wash. 

Formula bebas sabun ini rupanya telah memenangkan berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai lembaga kecantikan dan kesehatan. Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki kandungan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi ketika membersihkan kulit. Baik untuk segala jenis kulit, bahkan kulit bayi sekalipun.

  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
  • Bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit
  • Formula pH-balanced bebas sabun
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air
 Keren ya. Jadi kepikiran untuk mencoba produk Cetaphil lainnya nih. Dan juga beli Cetaphil cleanser lagi jika seandainya yang sebotol ini habis nanti. 


Memang musti bayar lebih sedikit untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik. Tapi kita semua tahu kan, kulit dan kecantikan kita adalah aset dan juga investasi serta amanah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga tampil semakin percaya diri dan akhirnya meraih kesuksesan. And also both, Outer and Inner Beauty.


Komentar

  1. Semoga dapet jodoh lagi ya mbak Aamiin..keliatan fresh nih :)

    BalasHapus
  2. Semoga dapet jodoh lagi ya mbak Aamiin..keliatan fresh nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya robbal alamin. hehe. terima kasih ya :)

      Hapus
  3. Mba... Aku baru pernah lihat mba Dian dandan. Cantik bangeeeet..

    Amg nti dpt jodoh lg gara2 cetaphil ya Mba.. Eh ga ding.. Karena Allah aja, lwt perantara cetaphil ga apa2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaaah, makasih ya Arina.

      Aamiin ya robbal alamiin :)

      Hapus

Posting Komentar