#ngemilbaca Notes From Qatar by Assad

#ngemilbaca Notes From Qatar by Assad







Kenal nama Assad sudah sejak lama. Tapi akhirnya bertemu saat Ramadlan kemarin ketika dia menjadi speaker di acara seminar Sedekah Super Stories di gedung Bank Indonesia dekat kampus Undip Pleburan.




Beruntung sekali waktu itu dia juga membawa buku andalannya yang lain yaitu Notes From Qatar yang memang sudah tidak beredar lagi di toko buku. Jadi aku angkut satu ke rumah, tentu saja setelah dia tanda tangani. Dan tentu saja berpose.

Notes From Qatar merupakan catatan-catatannya selagi dia sedang dan selama belajar ke Qatar. Beberapa hal yang dia beri highlight adalah manfaat dari sedekah dan silaturahim. Bahwa ternyata jika kita menanam kebaikan, maka insya Allah akan menuai kebaikan juga.

Beberapa nama orang sukses dan terkenal menghiasi halaman-halaman NFQ, di bagian endorsment nya maupun dalam uraian ceritanya.

Yang menarik perhatian tentu saja antara lain cerita tentang istrinya orang nomer satu di Qatar yang justru humble, rendah hati dan membantu Assad selama di sana, dengan beasiswa dan tentu saja kemudahan serta networking.

Pantas saja jika tagline buku ini adalah honest, humble, helpful.

Sukses terus ya Assad. Keep inspiring!


Komentar