3 Hotel Paling Populer di Gili Trawangan



3 Hotel Paling Populer di Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan nama yang berukuran paling besar dari tiga pulau kecil (gili) yang berada di sebelah barat Pulau Lombok. Daya tarik utama pulau ini adalah kedua sisi pantainya yang bisa dijadikan tempat untuk menyaksikan sunset (matahari terbenam) dan sunrise (matahari terbit).
Dibandingkan dengan dua gili lainnya yaitu Gili Meno dan Gili Air, Gili Trawangan termasuk paling ramai dan sering dikunjungi wisatawan. Tidak heran jika banyak wisatawan dari dalam maupun luar negeri yang memilih menginap di Gili Trawangan saat mereka berada di Lombok.
Berikut adalah nama beberapa hotel di Gili Trawangan menurut Traveloka.com. Siapa tahu saat berlibur ke Lombok nanti, informasi ini bisa Anda jadikan referensi untuk mencari penginapan yang nyaman,
1. Pandawa Beach Villas and Resort


Pandawa Beach Villas and Resort merupakan penginapan tepi pantai yang berlokasi di sebelah barat Gili Trawangan. Daya tarik utama penginapan ini adalah area outdoor-nya yang dekat sekali dengan bibir pantai.
Anda bisa berenang, makan malam, atau sekadar duduk menikmati angin pantai sambil menyaksikan matahari terbenam di sini. Pandawa Beach Villas and Resort juga menyediakan kamar yang cocok untuk dijadikan tempat bulan madu bagi pasangan yang baru menikah.
Meskipun jauh dari pelabuhan, hotel ini mudah dijangkau dengan berbagai angkutan umum seperti cidomo atau fasilitas antar jemput dari hotel. Harga sewa kamar Pandawa Beach Villas and Resort dipatok mulai dari Rp1.000.000,00 untuk kamar Deluxe dan Rp1.750.000,00 untuk Joglo Suites.
Harga tersebut termasuk sepadan mengingat fasilitas, pelayanan, serta panorama di sekitar pantai yang mengagumkan. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat memesan kamar hotel di Gili Trawangan ini melalui Traveloka.com agar mendapat potongan harga yang menarik.
2. Hotel Ombak Sunset


Jika Anda begitu mencintai pantai, Hotel Ombak Sunset adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan dan menginap di Gili Trawangan. Hotel Ombak Sunset memiliki beberapa kamar yang menghadap langsung ke pantai. Dari kamar tersebut Anda dapat menikmati panorama pantai dan menyaksikan matahari terbenam.
Fasilitas outdoor Hotel Ombak Sunset juga tidak kalah menarik. Pantai di sekitar hotel tergolong sepi sehingga membuat kita merasa berada di pantai pribadi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama orang tercinta di ayunan Ombak Sunset yang terkenal.
Anda juga dapat membuat kejutan untuk pasangan dengan memesan sebuah paket makan malam romantis di joglo tepi pantai yang menawan, dengan latar belakang langit senja yang indah.
Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenai biaya sekitar Rp2.750.000 sampai Rp24.000.000. Memang biaya yang harus kita keluarkan cukup fantastis. Tetapi mengingat fasilitas yang ditawarkan, harga tersebut terasa sepadan dan memuaskan.
3. Aston Sunset Beach Resort


Melihat matahari perlahan ditelan lautan, dan meninggalkan semburat jingga di langit adalah momen yang paling sering dicari para wisatawan ketika menginap di Gili Trawangan. Aston Sunset Beach Resort adalah salah satu penginapan yang menawarkan momen tersebut.
Hampir semua kamar di hotel ini dilengkapi teras dan taman pribadi. Bahkan salah satu kamar dilengkapi dengan fasilitas kolam pribadi di halamannya. Menginap di hotel ini akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri. Pilihan menu makanan yang disajikan juga beragam sehingga Anda tidak akan pernah bosan.
Sama seperti Hotel Ombak Sunset, Aston Sunset Beach Resort juga memiliki ayunan di tepi pantai. Dari ayunan tersebut Anda dapat berfoto dengan latar belakang langit senja yang memesona.
Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini berkisar antara Rp1.000.000,00 sampai Rp2.000.000,00. Harga tersebut termasuk murah dibandingkan dengan resort dan penginapan lain yang menawarkan fasilitas serupa.
Satu lagi, penginapan ini menawarkan fasilitas sepeda gratis untuk para pelanggannya. Sehingga Anda bebas menelusuri Gili Trawangan dan menikmati panorama di sekitar hotel tanpa harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa cidomo.
Nah, itulah 3 hotel di Gili Trawangan menurut Traveloka.com. Kebanyakan hotel di Gili Trawangan memang menawarkan fasilitas yang lengkap. Sehingga para pelanggan merasa nyaman menginap di hotel dalam jangka waktu yang panjang.
Jadi, apakah Anda sudah menentukan di mana akan menginap saat berlibur nanti? Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda memilih penginapan yang tepat.

Komentar